Teknodaim

    Duh, Bocoran Spesifikasi ROG Phone 3 Ini Bikin Gigit Jari

    Ponsel Gaming ganas terbaru dari Asus nampaknya akan segera hadir, penerus dari ROG Phone 2 yaitu ROG Phone 3. bocoran mengenai hadirnya ponsel ini muncul di situs TENAA, dimana situs tersebut adalah badan sertifikasi ponsel China. Berikut spesifikasi Asus ROG Phone 3. Layar ponsel ROG 3 ini mempunyai panel AMOLED yang berukuran 6.5 inci tanpa […]

    Asus Rog Phone 3 Release Date, Price, Features And Spec News

    foto ROG Phone | yourchoiceway.com

    Ponsel Gaming ganas terbaru dari Asus nampaknya akan segera hadir, penerus dari ROG Phone 2 yaitu ROG Phone 3. bocoran mengenai hadirnya ponsel ini muncul di situs TENAA, dimana situs tersebut adalah badan sertifikasi ponsel China. Berikut spesifikasi Asus ROG Phone 3.

    Layar ponsel ROG 3 ini mempunyai panel AMOLED yang berukuran 6.5 inci tanpa noth. Dengan resolusi 1080 x 2340 dan punya rasio 19,5:9.

    Bocoran Lengkap ROG Phone 3

    Ponsel ROG 3 ini disebut memiliki Chipset Snapdragon 865 overclocked yang berkecepatan 3,09 GHz, ini lebih lejit ketimbang Snapdragon 865 reguler yang berkecepatan 2,85 GHz. Namun ponsel ini diperkirakan juga akan menggunakan Snapdragon 865+ yang belum diluncurkan.

    ROG Phone generasi ketiga ini diketahui akan hadir dengan tiga pilihan RAM yaitu 8 GB, 12 GB dan 16 GB. Kemudian punya varian ROM nya yaitu 128 GB, 256 GB dan 512 GB tanpa dukungan untuk memori eksternal.

    BACA JUGA:  Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 8, Punya Fitur Magic Ring
    Duh, Bocoran Spesifikasi ROG Phone 3 Ini Bikin Gigit Jari
    Foto ROG Phone | Techno.okezone.com

    Ponsel ini pun menyematkan tiga kamera belakang yang dimana kamera utamanya berkemampuan 64 MP yang didukung kamera sekunder 13 MP, serta memiliki kamera depan 13 MP untuk kebutuhan selfie.

    Untuk daya tahan, ROG Phone generasi ketiga ini dibekali baterai berkapasitas besar yaitu 5.800 mAh dengan dilengkapi teknologi fast charging yang berkecepatan 30 Watt.

    Selanjutnya masih sumber informasi dari situs TENAA, tertera bahwa berat ROG Phone 3 adalah sekitar 240 gram, sementara dimensinya 171 x 78 x 9,85 mm.

    Ponsel ini diketahui hanya memiliki varian warna Bright Black, jadi belum tau apakah bakal hadir varian warna lain atau tidak. Lalu ROG Phone 3 ini dilengkapi fitur sensor sidik jari bawah layar dan memiliki dual speaker.

    Skor AnTuTu ROG Phone 3

    Selain spesifikasi lengkapnya yang sudah bocor, ROG Phone generasi ketiga ini sudah menjalani uji benchmark di AnTuTu. Skor yang didapat pun sangat tinggi yaitu mencapai 646.310.

    Duh, Bocoran Spesifikasi ROG Phone 3 Ini Bikin Gigit Jari
    Spesifikasi Asus ROG Phone 3 | Skor AnTuTu

    Dengan skor yang didapat ini, ROG Phone 3 berhasil melampaui Oppo Find X2 Pro yang saat ini juga menggunakan Snapdragon terbaik yaitu 865 dengan skor yang didapat 604.123.

    BACA JUGA:  LG Buat Ponsel dengan 2 Layar yang Bisa Diputar

    AnTuTu juga mengatakan bahwa skor ini adalah hasil gabungan dari Snapdragon 865 overclocked dengan paduan RAM 16 GB serta ROM 512 GB. Sementara untuk layarnya, punya refresh rate berkecepatan 144 Hz yang juga mendorong skor UX-nya.

    Jika kita berspekulasi bedasarkan perilisan saudaranya ROG Phone 2, kemungkinan Asus akan memperkenalkan ROG Phone 3 ini bulan depan atau tepatnya Juli 2020. Bagaimana menurut kalian? Apakah ponsel ini benar akan segera rilis dalam waktu dekat saat ini, jika ada tanggapan lain dari kalian boleh tulis di kolom komentar di bawah.


    Sumber: Detik Inet

    AsusAsus ROGAsus ROG Phone 3HP GamingQualcommROGSnapdragon 865Spesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts