menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaStock PS5 Habis, Sony Janji Akan Segera Memproduksinya Lagi

Stock PS5 Habis, Sony Janji Akan Segera Memproduksinya Lagi

Stock Ps5

Perangkat bernama PlayStation 5 saat ini memang sedang menjadi salah satu barang langka yang banyak dicari orang Indonesia. Sesuai berita yang beredar beberapa waktu yang lalu, stock PS5 yang baru saja hadir pada awal bulan November ini sudah habis terjual. Sebagian peminat terpaksa jadi harus gigit jari mendengar berita stock PS5 tersebut.

Namun tenang saja, karena Sony sendiri sudah berjanji kalau mereka akan segera memproduksi PS5 lagi. Kenapa tidak? Belum sampai satu bulan aja sudah terjual habis, tidak heran kenapa berita PS5 saat ini sudah beredar dimana-mana mulai dari Media Sosial, YouTube dan media lainnya. Melansir dari situs Detik Inet, berikut informasi lebih lanjutnya.

Sony Akan Segera Produksi Lagi PS5

Sony mengatakan kalau permintaan dari para peminatnya yang ingin stock PlayStation 5 segera diperbanyak tidak pernah kami perkirakan akan sebanyak ini sebelumnya. Inilah alasan pertama kami mengapa tidak mengisi stock dalam jumlah besar pada awal perilisan kemarin. Lebih tepatnya kami ingin memastikan jumlah banyaknya inventaris PS5 Sebelum akhir tahun 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Memainkan Game PS4 di PS5
Stock Ps5 1
PS5 | CNET.com

Meskipun Sony sendiri yang berjanji akan segera memproduksi kembali PS5, namun hal tersebut belum pasti kapan kehadirannya. Mereka juga tidak menjelaskan berapa banyak stok yang akan diterima peritel sebelum tahun 2020 ini berakhir. Namun CEO Sony Interactive Entertainment yakni Jim Ryan belum lama ini sempat mengatakan kalau stok PS5 yang tersedia nanti mungkin akan terbatas sampai waktu yang belum mereka tentnukan.

Terbatasnya PS5 juga mungkin terjadi karena konsol generasi baru ini terbilang sulit untuk Sony produksi secara masal. Keterbatasan konsol ini nampaknya juga akan dialami oleh Microsoft mengingat mereka sempat mengatakan kalau konsol Xbox Series X dan S akan mengalami keterbatasan stok sampai musim semi tahun 2021 nanti.

Alasan Kenapa Stock PS5 Cepat Habis

Salah satu faktor yang membuat Stock PS5 ini menjadi sangat cepat terjual antar lain karena penjualannya yang Sony buka secara Online melalui Internet. Sesuai yang kita tahu kalau kebanyakan orang menggunakan cara otomatis yakni dengan menggunakan bot untuk memborong produk PS5 yang nantinya akan mereka jual lagi dengan harga lebih tinggi.


Oke cukup sampai sini aja kayaknya informasi yang dapat Teknodaim sajikan pada artikel kali ini. Kalau beberapa dari kamu ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar