Teknodaim

    Setelah 60 Tahun, Sony Ganti Nama

    Sebelum ngebahas soal Sony yang ganti nama utama perusahaan, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Raksasa teknologi asal Jepang, Sony sudah berdiri kurang lebih selama 60 tahun di industri yang sekarang sudah bertumbuh pesat. Perusahaan populer yang berkiprah di bidang […]

    Sony Ganti Nama By Teknodaim

    Sony Corp | Knowledge.wharton.upenn.edu

    Sebelum ngebahas soal Sony yang ganti nama utama perusahaan, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Raksasa teknologi asal Jepang, Sony sudah berdiri kurang lebih selama 60 tahun di industri yang sekarang sudah bertumbuh pesat. Perusahaan populer yang berkiprah di bidang kamera, film dan konsol ini sekarang memutuskan mengganti namanya.

    Nama Baru Sony

    Perubahan nama diputuskan berdasarkan hasil rapat tahunan para pemegang saham. Hasilnya, mereka bersama menyetujui bahwa nama resmi yang tadinya Sony, kini diubah menjadi Sony Group. Perubahan ini akan mulai berlaku efektif di April 2021.

    Diharapkan, Sony bisa punya identitas yang lebih luas dan terus berkembang di bisnis teknologi. Perubahan nama ini juga berarti bahwa mereka akan melakukan perluasan layanan, dengan inovasi dan konsep-konsep untuk bisa tetap menjaganya di pasaran.

    Setelah 60 Tahun, Sony Ganti Nama
    Divisi Perfilman Sony | See.news

    Sebagai informasi untuk yang belum tahu, Sony sendiri merupakan satu perusahaan multinasional yang berdiri tahun 1946. Foundernya adalah Jing Shenda dan Shoda Morita. Jing Shenda memang aktif di bidang teknologi bahkan mengurus public relations dan marketing. Sosok itu juga menjadi salah satu yang berperan penting dalam kesuksesan Sony menjadi perusahaan besar. Jauh sebelum Sony ganti nama.

    BACA JUGA:  Parah, Harga PS5 Naik 3 Kali Lipat dari Harga Aslinya!

    Kantor pertama Sony berdiri di City, Konan, Minato-ku, Tokyo. Berkaitan dengan yang kita hadapi sekarang, kondisi Pandemi mungkin akan membuat Sony lebih aktif pada bisnis game, musik, dan bisnis hiburan lain sebagai teman konsumen di rumah saja.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts