menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Smartwatch Garmin Forerunner 745 Resmi Rilis di Indonesia!

Smartwatch Garmin Forerunner 745 Resmi Rilis di Indonesia!

Jam Tangan Garmin Forerunner 745 Hitam

Baru-baru ini, perusahaan Garmin Indonesia telah merilis sebuah jam tangan GPS yang bernama Forerunner 745. Perusahaan tersebut menargetkan para pelari dan atlet untuk membeli jam tangan ini sebagai gadget bantuan. Karena ditargetkan untuk pelari dan atlet, jam tangan ini hanya memiliki berat sebesar 47 gram saja dan memiliki desain yang cukup minimalis.

Jam tangan ini berguna sebagai pembantu yang membantu pengguna untuk memantau data secara rinci dan beragam latihan yang tersedia dalam perangkat. Karena termasuk sebagai smartwatch, Forerunner 745 juga memiliki fitur-fitur dasar yang ada dalam berbagai perangkat gadget smartwatch.

Profil Aktivitas Jam Tangan Garmin Forerunner 745
Berbagai Macam Profil Aktifitas Jam Tangan Ini | The Independent

Memiliki Puluhan Profil Aktivitas

Hebatnya, jam tangan GPS Garming Forerunner 745 ini memiliki puluhan profil aktivitas bawaan, seperti berenang, berlari, dan masih banyak lagi. Jika pengguna sedang menjalankan profil pada jam tangan ini, pengguna dapat dengan mudah berpindah profil dari aktivitas pertama ke aktivitas lain. Untuk melakukan hal tersebut, pengguna cukup menekan tombol yang ada pada jam tangan ini untuk mengganti profil aktivitas dengan mudah.

JANGAN LEWATKAN •
Fitur Smartwatch Ini Bisa Deteksi Penyakit!

Garmin Indonesia juga telah memperbarui sebuah fitur rekomendasi waktu pemulihan dan pantauan data kesehatan pada jam tangan Forerunner 745 ini. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna menjadi lebih terbantu dalam berlari maupun melakukan kegiatan lainnya.

Karena Garmin Indonesia menargetkan produk terbaru mereka ini untuk para pelari dan atlet. Jam tangan Forerunner 745 menggunakan sensor Pulse Ox yang membantu pengguna memberikan sebuah rincian terhadap kualitas kesehatan tubuh dan tidur para pengguna.

Varian Warna Jam Tangan Forerunner 745
Varian Warna Jam Tangan Forerunner 745 | Wareable

Harga Jam Tangan Forerunner 745

Harganya sendiri bisa terbilang cukup tinggi untuk sebuah jam tangan. Dengan harga Rp7.999.000, kamu dapat membeli jam tangan ini dengan melakukan pre-order mulai dari tanggal 25 September hingga 4 Oktober. Untuk varian warna yang tersedia untuk jam ini hanyalah red magma, neo tropic, whitestone dan hitam.

Untuk melakukan pembeliannya, kamu dapat membeli produk tersebut secara offline dalam gerai Garmin Store, Urban Republic. Karena saat ini sedang pandemi virus corona, pembeli juga memiliki pilihan dengan membelinya secara online pada toko online e-commerce seperti Shopee Official Shop, Tokopedia Official Shop dan Blibli Official Store.


Sumber : Liputan6

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks