Teknodaim

    Sosok Wanita Sebenarnya di Video Syur yang Mirip Nagita Slavina

    Halo semuanya kali ini kita akan membahas siapa itu Miss Kay, sosok wanita 61 detik yang mirip Nagita Slavina.

    Siapa Itu Miss Kay, Wanita 61 Detik Mirip Nagita Slavina

    Siapa Itu Miss Kay, Wanita 61 Detik Mirip Nagita Slavina

    Sosial media kembali dibuat heboh oleh video 61 detik yang sempat viral karena pemerannya mirip Nagita Slavina. Polisi menyebutkan bahwa video tersebut merupakan rekayasa atau hasil editing. Nah ditengah upaya polisi mengungkap kebenarannya, Netzien menyebutkan bahwa wanita asli dalam video 61 detik dipanggil Miss Kay. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas siapa itu Miss Kay.

    Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Wisnu Wardana menyebutkan bahwa video 61 detik itu memang hasil editing, tapi siapa sosok asli di video itu belum terungkap. Sebelumnya juga pihak kepolisian sudah menyebutkan bahwa video yang mirip Nagita Slavina itu palsu.

    Siapa Itu Miss Kay? Sosok Asli Video Syur Mirip Nagita

    Sosok Wanita Sebenarnya di Video Syur yang Mirip Nagita Slavina
    Siapa Itu Miss Kay Sosok Asli Video Syur Mirip Nagita | suara.com

    Nah berdasarkan informasi yang beredar di sosial media, Miss Kay itu seorang wanita yang sering kali melakukan live streaming di situs dewasa yang berbayar. Namun sayang masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok perempuan yang ada di dalam video 61 detik mirip Nagita Slavina.

    BACA JUGA:  Senggol Puan Maharani dan Munir, Bjorka Jadi Buronan Indonesia!

    Sementara itu pakar telematika Roy Suryo ikut berkomentar mengenai video syur 61 detik tersebut. Ia pun berkeyakinan bahwa wanita dalam video dewasa tersebut merupakan ada sosok aslinya bukan hasil editan.

    Dalam cuitan di akun Twitternya, Roy Suryo, memperlihatkan dua foto wanita pemeran video viral 61 detik yang wajahnya disamarkan. Bahkan Roy Suryo mengatakan wanita dalam video syur tersebut berinisial MK.


    Demikianlah sedikit informasi mengenai siapa itu Miss Kay. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian tertarik dengan sosok Miss Kay? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

    IndonesiaTrendingViral

    In This Article

    Related Posts