menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Samsung Galaxy S21 Ultra Hadir Dengan 5 Kamera?

Samsung Galaxy S21 Ultra Hadir Dengan 5 Kamera?

Samsung Galaxy

Ponsel terbaru keluaran Samsung kali ini tampaknya akan menjadi produk yang elegan dalam pasar Gadget Indonesia. Hal tersebut berawal mulai Galaxy S20 Note 20 Ultra yang rilis kemarin sudah terbilang sangat baik. Dengan demikian, dapat kita pastikan bahwa Galaxy S21 Ultra akan lebih bagus lagi, bahkan mungkin akan menjadi aset terbaik pada tahun 2020 hingga 2021 mendatang.

Ponsel terbaru tersebut kabarnya akan mempunyai keistimewaan pada kamera dan waktu pengisian baterai. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak pembahasan ringkas mengenai bocoran Samsung Galaxy S21 Ultra sebagai berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Untuk saat ini, informasi mengenai ponsel tersebut hanya sebatas kamera dan pengisian baterai aja. Untuk performa belum pasti, karena memang belum pihak Samsung beritahukan ke publik. Berikut beberapa bocoran mengenai kamera dan baterainya yang katanya akan unggul.

JANGAN LEWATKAN •
Update Android 10 Tersedia Untuk 2 Ponsel Samsung Ini!
Samsung Galaxy 1
Wujud Samsung Galaxy S21 Ultra | SlashGear

Baca juga: Chipset Samsung Exynos 1080 Kalahkan Skor Antutu Snapdragon 865+

Kemampuan Sensor Kameranya

Pihak Samsung mengklaim bahwa ponsel tersebut akan memiliki 5 sensor kamera belakang, dengan kualitas 108 megapiksel. Kamera tersebut juga mampu merekam video full HD dengan frame rate 240 fps, video 4K dengan frame rate 120 fps dan video 8K dengan frame rate hanya 30 fps.

Untuk tampilan layar mempunyai resolusi 1440p dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, untuk bagian daya tahan, baterainya sudah berkapasitas cukup tinggi yaitu 5.000 mAh yang support fast charging 65 Watt.

Menurut informasinya, rumor mengenai baterai tersebut sudah valid dan sama dengan informasi yang ada pada badan sertifikasi China. Sebab, baru-baru ini ada kabar bahwa Samsung memasok baterai dari perusahaan asal China yaitu Amperex Technology Limited.

Diperkirakan Samsung Galaxy S21 Ultra akan berbekal Chipset Snapdragon 875 yang setara dengan Exynos 2100. Masih banyak informasi yang belum mereka beritahukan, dan akan muncul lebih banyak informasi lagi begitu ponsel ini sudah rilis.

JANGAN LEWATKAN •
Lagi, Samsung Tutup Pabrik Ponselnya di China

Beberapa informasi memang tidak lengkap, karena hanya bocoran memang berasal dari beberapa sumber saja. Apabila nanti ada informasi lebih lanjut, mungkin akan kami beritahukan pada artikel berikutnya. Jika berkenan, kamu juga bisa berbagi pendapat pada kolom komentar yang kami sediakan.


Sumber: Detik Inet

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks