Teknodaim.com

Alasan Samsung Hilangkan Slot Kartu Micro SD di Galaxy S21

Samsung Galaxy S21
Samsung Galaxy S21

Samsung yang telah sukses merilis ponsel lini Galaxy S21 ke Indonesia beberapa waktu
yang lalu kini mendapatkan ribuan pertanyaan terkait ponsel tersebut. Salah satunya ialah ketersediaan Slot Kartu Micro SD yang tidak ada pada Samsung Galaxy S21 Series.

Melansir dari situs Kompas Tekno, banyak konsumen yang merasa tidak puas setelah berhasil membeli Galaxy S21. Sebagian diantaranya menganggap kalau vendor Samsung terlalu pelit, setelah tidak menghadirkan Charger Bawaan ternyata mereka juga tidak menyediakan slot untuk kartu Micro SD.

Alasan Samsung Tidak Hadirkan Slot Kartu Micro SD ke Galaxy S21 Series

Menanggapi pertanyaan tentang ketersediaan Slot Kartu Micro SD, Samsung menjawab kalau Galaxy S21 Series sudah kami berikan ukuran Memori Internal bawaan yang lumayan luas. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot lagi memperluasnya secara manual dengan menambahkan kartu Micro SD didalamnya.

JANGAN LEWATKAN •
Akan Segera Hadir Kamera Ponsel 250 MP, Buatan Siapa?
Samsung Galaxy S21 6
CEO Samsung Indonesia | JawaPos.com

Samsung juga memberitahukan kalau versi terendah Samsung Galaxy S21 saja sudah dibekali dengan memori internal 128GB. Yang diyakini kalau ukuran tersebut sudah sangat mumpuni untuk menyimpan berbagai macam file, game atau aplikasi yang berukuran besar.

Perwakilan #TeamGalaxy juga melontarkan kalimat yang serupa, berdasarkan pengalaman pribadi kapasitas penyimpanan 128GB sudah memadai untuk keperluan sehari-hari.

Samsung Galaxy S21 4
Kemasan Samsung Galaxy S21 | Phone Arena

Meski demikian, para konsumen tetap tidak bisa menerima pernyataan tersebut, sebab menurut mereka media penyimpanan sebesar 128GB itu bisa saja kurang. Semuanya tergantung dengan kebutuhan konsumen terutama bagi seseorang yang kesehariannya merekam atau mengunduh video.

Untungnya Harga Samsung Galaxy S21 tersedia lebih dari satu Varian Memori, sehingga konsumen bisa memilih opsi yang lebih tinggi apabila merasa kurang puas. Tentu saja Konsumen juga harus menambah Budget sekitar 1 Jutaan.

Harga Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 3
Kemasan Samsung Galaxy S21 | Teknologi.ID

Untuk kamu yang sudah terlanjur membeli Galaxy S21 varian terendah tapi ingin punya kapasitas memori yang lebih luas. Bisa pakai metode media penyimpanan bernama Cloud atau Google OneDrive yang tertanam di semua Smartphone Samsung. Kamu hanya perlu mengupload file yang ingin disimpan ke salah satu aplikasi bawaan Samsung tadi, dengan begitu kamu bisa mengambil file tersebut kapan pun kamu mau.

JANGAN LEWATKAN •
10 Smartphone dengan Kamera Terbaik yang Asique Buat Foto atau Video (Update 2020)

Mengenai daftar harga Samsung Galaxy S21 Series di Indonesia, kamu bisa simak label berikut ini.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

  • Galaxy S21 Varian RAM 8/128 GB Harga 13 Juta
  • Galaxy S21 Varian RAM 8/256 GB Harga 14 Juta
  • Galaxy S21 Plus Varian RAM 8/128 GB Harga 16 Juta
  • Galaxy S21 Plus Varian RAM 8/256 GB Harga 17 Juta
  • Galaxy S21 Ultra Varian RAM 12/128 GB Harga 19 Juta
  • Galaxy S21 Ultra Varian RAM 12/256 GB Harga 20 Juta
  • Galaxy S21 Ultra Varian RAM 16/512 GB Harga 22 Juta

Sekian informasi yang bisa Teknodaim sampaikan kepada kalian semua, jangan lupa untuk tinggalkan pendapatmu dengan menulisnya pada kolom komentar yang tersedia.


JANGAN LEWATKAN •
Samsung Galaxy A3 Core Hadir Harga 1 Jutaan!

Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment