Teknodaim.com

Samsung akan Berhenti Produksi Galaxy Note Series?

Samsung Galaxy Note
Samsung Galaxy Note

Belum lama ini brand ternama Samsung kabarnya mulai tahun 2021 akan berhenti memproduksi Smartphone seri Galaxy Note Series. Galaxy Note merupakan salah satu lini ponsel andalan sekaligus unggulan Samsung. Kalau biasanya setiap tahun Samsung akan rutin merilis anggota keluarga terbaru dari seri Note, hal tersebut mungkin tidak akan terjadi lagi mulai tahun 2021 nanti.

Hal serupa juga terjadi pada tahun 2020 saat ini. Yang mana Samsung sudah resmi memperkenalkan Galaxy Note 20 dengan S Pen sebagai aksesori andalan. Perlu kamu tahu kalau S Pen tersebutlah yang nantinya akan menjadi pembeda antara Galaxy Note series dengan lini Galaxy lainnya. Mengenai informasinya lebih lanjut, kamu bisa simak terus artikel berikut ini.

Produk Terbaru Samsung Pada Tahun 2021

Kabar mengenai kalau Galaxy Note Series tidak akan Samsung produksi lagi ini berasal dari kicauan Max Weinbach. DIa merupakan penulis media teknologi sekaligus juga terkenal sebagai pembocor akurat gadget. Dalam kicauannya, ia memberitahukan kalau Samsung setidaknya akan merilis empat ponsel Galaxy S21 dan kejutan produk tiga ponsel lipat pada tahun 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi HP Baterai Besar dan RAM Besar Harga 1 Jutaan Terbaik 2021
Samsung Galaxy Note
Produk Galaxy Note 20 | Samsung.com

Mengenai bocoran produk apa saja yang akan keluar tahun 2021 nanti ada Galaxy S21 FE, Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, Galaxy S21 Ultra, Z Flip 3, Z Fold 3, dan Z Flip FE. Sesuai yang sudah tersebutkan tadi kalau seri Galaxy Note tidak termasuk salah satunya. Sehingga menjadi dugaan yang kuat kalau Samsung memang tidak menyiapkan produksi Galaxy Note untuk tahun 2021.

Terdapat juga informasi lainnya dari pembocor gadget Ice Universe, yang mengungkapkan kalau sampai saat ini belum ada informasi dari seri Galaxy Note berikutnya. Laporan media Korea Selatan, The Elec, juga memperkuat dugaan ini. Dengan begini maka hal terkait Galaxy Note Series akan tidak Samsung produksi pada tahun 2021 semakin kuat.

Nasib Galaxy Note Series pada Tahun 2021

Kalau ponsel dengan S Pen benar-benar akan Samsung masukan ke dalam produk seri Galaxy S dan Galaxy Z Fold. Maka Stylus kayaknya tidak akan lagi menjadi aksesori eksklusif yang menjadi andalan lini Galaxy Note. Sehingga, mungkin tak aneh juga apabila Samsung memutuskan untuk tidak meluncurkan Galaxy Note series. Tapi tenang saja, karena hal ini mungkin tidak bersifat permanen atau kata mudahnya mungkin Galaxy Note Series akan keluar pada tahun 2022 mendatang.


JANGAN LEWATKAN •
Realme GT 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Kayaknya itu aja informasi terkait Samsung Galaxy Note Series dari Teknodaim menurut beberapa sumber yang tertera. Kalau beberapa dari kalian punya pertanyaan, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment