Teknodaim

    Samsung akan Berhenti Produksi Galaxy Note Series?

    Belum lama ini brand ternama Samsung kabarnya mulai tahun 2021 akan berhenti memproduksi Smartphone seri Galaxy Note Series. Galaxy Note merupakan salah satu lini ponsel andalan sekaligus unggulan Samsung. Kalau biasanya setiap tahun Samsung akan rutin merilis anggota keluarga terbaru dari seri Note, hal tersebut mungkin tidak akan terjadi lagi mulai tahun 2021 nanti. Hal […]

    Samsung Galaxy Note

    Produk Galaxy Note 20 | Android Authority

    Belum lama ini brand ternama Samsung kabarnya mulai tahun 2021 akan berhenti memproduksi Smartphone seri Galaxy Note Series. Galaxy Note merupakan salah satu lini ponsel andalan sekaligus unggulan Samsung. Kalau biasanya setiap tahun Samsung akan rutin merilis anggota keluarga terbaru dari seri Note, hal tersebut mungkin tidak akan terjadi lagi mulai tahun 2021 nanti.

    Hal serupa juga terjadi pada tahun 2020 saat ini. Yang mana Samsung sudah resmi memperkenalkan Galaxy Note 20 dengan S Pen sebagai aksesori andalan. Perlu kamu tahu kalau S Pen tersebutlah yang nantinya akan menjadi pembeda antara Galaxy Note series dengan lini Galaxy lainnya. Mengenai informasinya lebih lanjut, kamu bisa simak terus artikel berikut ini.

    Produk Terbaru Samsung Pada Tahun 2021

    Kabar mengenai kalau Galaxy Note Series tidak akan Samsung produksi lagi ini berasal dari kicauan Max Weinbach. DIa merupakan penulis media teknologi sekaligus juga terkenal sebagai pembocor akurat gadget. Dalam kicauannya, ia memberitahukan kalau Samsung setidaknya akan merilis empat ponsel Galaxy S21 dan kejutan produk tiga ponsel lipat pada tahun 2021 mendatang.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik Tahun 2022
    Samsung akan Berhenti Produksi Galaxy Note Series?
    Produk Galaxy Note 20 | Samsung.com

    Mengenai bocoran produk apa saja yang akan keluar tahun 2021 nanti ada Galaxy S21 FE, Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, Galaxy S21 Ultra, Z Flip 3, Z Fold 3, dan Z Flip FE. Sesuai yang sudah tersebutkan tadi kalau seri Galaxy Note tidak termasuk salah satunya. Sehingga menjadi dugaan yang kuat kalau Samsung memang tidak menyiapkan produksi Galaxy Note untuk tahun 2021.

    Terdapat juga informasi lainnya dari pembocor gadget Ice Universe, yang mengungkapkan kalau sampai saat ini belum ada informasi dari seri Galaxy Note berikutnya. Laporan media Korea Selatan, The Elec, juga memperkuat dugaan ini. Dengan begini maka hal terkait Galaxy Note Series akan tidak Samsung produksi pada tahun 2021 semakin kuat.

    Nasib Galaxy Note Series pada Tahun 2021

    Kalau ponsel dengan S Pen benar-benar akan Samsung masukan ke dalam produk seri Galaxy S dan Galaxy Z Fold. Maka Stylus kayaknya tidak akan lagi menjadi aksesori eksklusif yang menjadi andalan lini Galaxy Note. Sehingga, mungkin tak aneh juga apabila Samsung memutuskan untuk tidak meluncurkan Galaxy Note series. Tapi tenang saja, karena hal ini mungkin tidak bersifat permanen atau kata mudahnya mungkin Galaxy Note Series akan keluar pada tahun 2022 mendatang.

    BACA JUGA:  Yuk Kenali dulu Apa Arti "Upgrade" dan Beda dengan "Update"!

    Kayaknya itu aja informasi terkait Samsung Galaxy Note Series dari Teknodaim menurut beberapa sumber yang tertera. Kalau beberapa dari kalian punya pertanyaan, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.

    InternetsamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy NoteSamsung Galaxy Note 20Samsung Galaxy Note SeriesSmartphone

    In This Article

    Related Posts