Teknodaim

    Keren Banget! Begini Gambaran Ponsel Layar Lipat Pertama Milik Xiaomi

    Belum lama ini terdapat bocoran terbaru tentang ponsel layar lipat Xiaomi yang diduga kuat akan diberi nama Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max. Informasi ini berasal dari seorang pendiri perusahaan penelitian Display Supply Chain Consultant bernama Ross Young. Melansir dari situs Detik Inet, menurut Young ponsel layar lipat pertama Xiaomi ini nantinya bakal memiliki layar […]

    Xiaomi Mi Mix 4

    Gambaran Ponse Layar Lipat Xiaomi | Akket.com

    Belum lama ini terdapat bocoran terbaru tentang ponsel layar lipat Xiaomi yang diduga kuat akan diberi nama Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max. Informasi ini berasal dari seorang pendiri perusahaan penelitian Display Supply Chain Consultant bernama Ross Young.

    Melansir dari situs Detik Inet, menurut Young ponsel layar lipat pertama Xiaomi ini nantinya bakal memiliki layar terlipat ke luar seperti Huawei Mate XS Series.

    Bocoran Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max

    Meski agak kurang sulit dipercayai, namun terdapat laporan yang mengatakan. Kalau layar ponsel Mi Mixx 4 Pro Max bakal dipasok oleh perusahaan Optoelectronics Technology (CSOT) yang merupakan perusahaan subsider dari TCL.

    Keren Banget! Begini Gambaran Ponsel Layar Lipat Pertama Milik Xiaomi
    Gambaran Ponse Layar Lipat Xiaomi | LetsGo Digital

    Beberapa rumor yang beredar sebelumnya juga menyebut kalau layar untuk ponsel lipat pertama Xiaomi bakal dipasok oleh Samsung. Young juga menyebut kalau Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max akan memiliki layar dengan ukuran yang luas 6,38 inci.

    BACA JUGA:  Yuk Kenalan Sama 5 Kamera yang Ada di Xiaomi Note 10

    Sebelumnya Xiaomi sudah pernah mendaftarkan beberapa inovasi yang paten untuk desain ponsel layar lipat mereka. Mereka mengungkap kalau ingin membuat ponsel dengan desain kamera pop-up yang memiliki dua jenis layar yang mirip seperti Samsung Galaxy Fold.

    Brand Xiaomi sendiri pertama kali memamerkan inovasi ponsel layar lipat miliknya ini pada tahun 2019 lalu. Namun hingga kini mereka belum mengumumkan secara pasti kapan akan merilisnya ke Publik.

    Kapan Kira-Kira Hadir?

    Keren Banget! Begini Gambaran Ponsel Layar Lipat Pertama Milik Xiaomi
    Ponsel Layar Lipat Xiaomi | Xiaomi

    Menurut kabar yang beredar, diyakini kalau Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max ini kemungkinan bakal hadir pada bulan Maret 2021. Dengan nominal harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan ponsel layar lipat keluaran Brand lainnya.

    Banyak Mi Fans yang mulai mendiskusikan hal ini, seperti apakah kira-kira nantinya bentuk ponsel layar lipat tersebut. Meski begitu, semua ini hanyalah bocoran dari pihak ketiga yang tidak resmi.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Civi, Ponsel Paling Tipis dari Semua Seri Xiaomi

    Artinya bukan berarti informasi yang Teknodaim sampaikan kali ini bersifat 100% benar. Sebelum pihak Xiaomi memberikan informasi yang pasti maka hal itu akan tetap menjadi misteri.


    Sampai sini aja informasi yang dapat Teknodaim sampaikan kepada kalian semua terkait bocoran Ponsel Layar Lipat Pertama Xiaomi. Kamu bisa tambahkan pendapat dan opini tersendiri milikmu di kolom komentar yang tersedia.

    Ponsel Layar LipatXiaomiXiaomi Mi MixXiaomi Mi Mix 4Xiaomi Mi Mix 4 ProXiaomi Mi Mix 4 Pro Max

    In This Article

    Related Posts