Teknodaim

    Kabar Baik, ROG Phone 3 dan Ponsel Samsung Ini Lolos TKDN!

    Sebelum ngebahas soal ROG Phone 3 yang lolos TKDN Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Penerus ponsel gaming dari Asus yaitu ROG Phone 3 memang belum rilis, begitupun dengan ponsel teranyar seri Galaxy Note dari Samsung. Rupanya kedua produk […]

    Rog Phone 3 Lolos Tkdn By Teknodaim

    ROG Phone | Tomsguide.com

    Sebelum ngebahas soal ROG Phone 3 yang lolos TKDN Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Penerus ponsel gaming dari Asus yaitu ROG Phone 3 memang belum rilis, begitupun dengan ponsel teranyar seri Galaxy Note dari Samsung. Rupanya kedua produk yang dimaksud lebih dulu melampaui persyaratan untuk masuk di marketnya Indonesia.

    Lolos TKDN Tanpa Diduga

    Cukup mengejutkan, Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone generasi ketiga rupanya sudah memenuhi syarat dan lolos TKDN Kementerian Perindustrian. Ponsel Samsung dicatat sebagai kode SM-N985F dan lebih dulu lolos TKDN 10 Juli dengan nilai 35.50%.

    Sedangkan produk premium gaming dari Asus yakni ROG Phone 3, dapat sertifikasi TKDN 5 hari kemudian, tepatnya di tanggal 15 Juli. Ponsel tersebut diberi kode nama Asus__I003DD dengan nilai 30.20%. Tapi belum muncul di situs Ditjen SDPPI Kominfo.

    Kabar Baik, ROG Phone 3 dan Ponsel Samsung Ini Lolos TKDN!
    Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3 Lolos TKDN | Sertifikasi

    Dengan begini, kemungkinan besar ROG Phone 3 maupun Galaxy Note 20 Ultra akan cepat rilis tak lama setelah perilisan resminya secara global. Untuk Galaxy Note 20 Ultra akan diresmikan 5 Agustus nanti bersamaan juga dengan Galaxy Galaxy Fold 2.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy Fit3, Smartband Dengan Desain Stylish

    Seperti yang kita lihat, kemungkinan juga acara peluncurannya diadakan secara online mengingat Pandemi masih menghalangi gelaran offline. Sedangkan yang satu lagi yakni ke ROG Phone 3, rencananya akan rilis resmi 2 hari lagi tepatnya 22 Juli ini.

    Baik produk Samsung atau ROG Phone yang dimaksud, keduanya merupakan produk ponsel premium yang dibekali spesifikasi tinggi. ROG Phone 3 senidiri menjadi ponsel pertama yang mencicipi Chipset canggih terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 865+.


    Sumber: Detik Inet

    AsusAsus ROGAsus ROG Phone 3IndonesiasamsungSamsung Galaxy Note 20 Ultra

    In This Article

    Related Posts