Teknodaim

    Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Remaja Asal Cirebon: Itu Bukan Saya!

    Bjorka telah mengklarifikasi bahwa remaja asal Cirebon itu bukanlah dirinya dan mengatakan mungkin saat ini remaja tersebut sedang ditahan dan di interogasi.

    Bjorka: Remaja Asal Cirebon Itu Bukan Saya

    Bjorka: Remaja Asal Cirebon Itu Bukan Saya | Teknodaim

    Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini katanya pemerintah sudah mendapatkan orang yang diduga Bjorka, yaitu remaja asal Cirebon yang sudah banyak didatangi oleh pihak media dan TV. Setelah mendapatkan informasi ini, Bjorka telah memberikan update terbaru tentang remaja yang diduga dirinya tersebut.

    Dalam postingannya di Breached, dia mengatakan bahwa hal tersebut adalah omong kosong belaka. Dia merasa kasihan dengan remaja tersebut karena dibully di media sosial serta didatangi oleh banyak media online maupun offline.

    Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Remaja Asal Cirebon: Itu Bukan Saya!
    Bjorka Mengatakan Remaja Asal Cirebon Itu Bukan Dirinya | Teknodaim

    Bjorka Klarifikasi Tentang Remaja Asal Cirebon

    Bjorka juga mengatakan mungkin remaja dari Cirebon yang bernama Muhammad Said Fikriansyah ini sudah ditangkap dan sedang di interogasi oleh pihak pemerintah Indonesia. Dia juga mengatakan bahwa ini adalah salah kalian sekarang remaja tersebut terkena bully-an dan didatangi oleh banyak media (salah orang-orang yang memposting bahwa Said adalah Bjorka).

    BACA JUGA:  iPhone SE (2020) Resmi Rilis di Indonesia, Bisa Dicicil!

    Orang pertama yang memposting Muhammad Said Fikriansyah adalah sosok dibalik Bjorka merupakan pengguna Twitter yang menggunakan username Dark Tracer_Int. Melalui tweetnya, dia mengatakan sudah mencari informasi dan berbagai hal serta bukti-bukti kuat bahwa sebenarnya Bjorka adalah Muhammad Said Fikriansyah.

    Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Remaja Asal Cirebon: Itu Bukan Saya!
    Muhammad Said Fikriansyah | Jabar Ekspres

    Namun karena katanya Bjorka bukan orang Indonesia, jadi sulit baginya untuk mendapatkan update terbaru terkait dirinya. Jadi ketika pertama kali Muhammad Said Fikriansyah dikatakan sebagai sosok dibalik Bjorka, dia tidak langsung bisa mengklarifikasi. Oleh karena itulah setelah beberapa jam atau mungkin hari, Bjorka akhirnya mengatakan bahwa remaja tersebut bukanlah dirinya.

    Selain itu, dengan adanya klarifikasi dari Bjorka ini, semoga saja remaja asal Cirebon yang bernama Muhammad Said Fikriansyah ini tidak lagi dibully oleh pengguna internet. Tidak hanya itu saja, berkat pengguna Twitter yang bernama Dark Tracer_Int ini, kita tidak tau Said merasa senang akan kepopulerannya ini atau tidak.

    BACA JUGA:  Ini Tanggal Rilis dan Harga PS5 di Indonesia!

    Namun yang pasti, terkena bully itu adalah hal yang tidak menyenangkan. Jadi, bagi kalian yang mengbully Said, sebaiknya hentikan hal tersebut sekarang juga ya! Karena terdapat UU ITE terkait pembully-an loh.

    HackerIndonesiaViral

    In This Article

    Related Posts