menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Xiaomi Bikin Smart TV? Realme Juga Bisa, Yuk Lihat Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Bikin Smart TV? Realme Juga Bisa, Yuk Lihat Harga dan Spesifikasinya

Realme Smart TV

Pasti kata-kata Realme” sudah tidak asing lagi bagi kalian bukan? Ya benar sekali, Realme adalah sebuah perusahaan yang resmi didirikan pada tanggal 4 Mei 2018 oleh Sky Li. Realme sendiri berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi bagi anak muda.

Realme sebelumnya pada awal tahun 2020 sempat mengumumkan strategi duo mereka, yaitu “Smartphone + AloT“. Setelah lumayan lama, akhirnya produk AloT terbaru dari Realme resmi telah keluar. Realme pun langsung memperkenalkan Smart TV mereka yang sudah memiliki teknologi Dolby Audio. Untuk membeli produk ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2.099.000 untuk ukuran 32 inci. Dan Rp 3.299.000 untuk ukuran 43 inci.

Harga Realme Smart TV
Harga Realme Smart TV | Ponsel Nokia

Spesifikasi Realme Smart TV

Agar pembeli setia Realme makin senang, mereka juga tidak lupa untuk memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mendapatkan Vidio Premier Platinum Subscription selama 30 hari.

JANGAN LEWATKAN •
Realme Bakal Segera Bawa Teknologi 5G di Ponsel Baru Mereka

Untuk spesifikasi Smart TV nya sendiri, Realme menghadirkan resolusi 1366*768 untuk 32 inci dan 1920*1080 untuk 43 inci. Tampilan Realme Smart TV ini sangatlah bagus, karena sudah bezel-less, dan pastinya akan memberi kesan yang hebat karena bahan premiumnya.

Smart TV ini juga memiliki sebuah fitur yang canggih. Yaitu Chroma Boost Picture Engine. Fitur ini berguna untuk meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan kepada penonton yang menghadirkan sebuah visual yang akan memanjakan mata.

Sudah Dukung Banyak Platform Hiburan

Acara Launching Realme Smart TV
Acara Launching Realme Smart TV | Detikcom

Realme juga pastinya tak lupa untuk menanamkan dukungan platform media streaming seperti Netflix. Platform lainnya juga ada, seperti video, musik, dan film. Kamu juga bisa mendapatkan platform lainnya dengan cara men-downloadnya melalui Play Store.

TV ini juga mendukung 24W Quad Stereo Speakers. Untuk speaker nya sendiri memiliki full-range yang memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz yang pastinya bakal bisa bikin ribut seisi rumah. Selain itu, Smart TV ini juga memiliki teknologi Dolby Audio. Yang pastinya, akan membuat kualitas suaranya menjadi lebih realistis.

Produk ini bisa dibeli dengan cara ikutan acara Flash Sale yang dimulai pada 25 Agustus di realme.com/id. Jika kamu ingin membelinya di toko online, Realme juga menghadirkan Flash Sale di Lazada yang telah dimulai pada tanggal 26 Agustus di realme Stores dan Erafone.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks