menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Sebelumnya Diblokir, Kini PUBG Mobile Akan Hadir Kembali di India!

Sebelumnya Diblokir, Kini PUBG Mobile Akan Hadir Kembali di India!

PUBG Corporation Berencana Bangun Kembali PUBG Mobile di India

Sebelumnya, game battle royale paling terkenal di dunia untuk smartphone, yaitu PUBG Mobile telah diblokir di India pada bulan September lalu. Hal tersebut terjadi karena game ini dibuat oleh perusahaan China. Namun kabar baiknya, PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa, mereka berencana untuk menghadirkan PUBG Mobile kembali di India.

Kabarnya game ini nantinya akan diciptakan khusus untuk para gamer di India. Soalnya nama untuk gamenya sendiri akan berubah menjadi “PUBG Mobile India“. Namun sayangnya perusahaan pembuat game tersebut belum mengatakan kapan game ini akan rilis kembali di India.

PUBG sendiri mengatakan game ini nantinya akan memiliki berbagai macam konten baru. Perusahaan tersebut sendiri belum mengatakan konten seperti apa, tapi dari rumor yang beredar, dikatakan game ini akan memiliki suasana seperti di negara India. Namun hal ini hanyalah sekedar rumor saja, jadi sulit untuk dipercaya.

JANGAN LEWATKAN •
Pemerintah India Tidak Izinkan Puluhan Aplikasi China

PUBG Membuka Lamaran Pekerjaan

Ilustrasi Logo Pubg Corporation
Ilustrasi Logo PUBG Corporation | The Esports Observer

Sebagai informasi tambahan, kabarnya PUBG telah membuka lamaran pekerjaan untuk kembalinya PUBG Mobile India. Dikatakan mereka membutuhkan sekitar 100 orang spesialis untuk bekerja sebagai teknisi game.

PUBG sendiri mengatakan terutama mereka membutuhkan seorang “Manajer Divisi Pengembangan Perusahaan. Posisi ini mereka butuhkan sebagai salah satu orang yang bertanggung jawab dalam proses penyiapan PUBG Mobile yang baru.

Tidak hanya itu saja, PUBG juga berencana untuk melakukan investasi sebanyak USD $100 Juta sebagai bentuk terlahirnya kembali PUBG Mobile. Dana ini mereka katakan untuk membantu mengembangkan ekosistem video game, esports, hiburan dan industri teknologi di negara tersebut.

PUBG Membangun Cabang di India

Untuk lebih meyakinkan pihak yang berwajib di India, PUBG mengatakan mereka akan mendirikan kantor cabang di negara tersebut. Ini juga adalah langkah awal mereka untuk kembali membangun PUBG Mobile sebagai game paling laris disana.

Welcome Back PUBG India
Welcome Back PUBG India | InsideSports

Bagi yang belum tau, PUBG sendiri berjuang habis-habisan membangun kembali PUBG Mobile di India. Kenapa? Karena negara tersebut adalah salah satu pemain gamenya yang terbesar di dunia. Jadi wajar saja PUBG tetap merilik negara itu walaupun gamenya sendiri sudah diblokir.


Sumber : Detik Inet

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks