menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaiPhone SE Terbaru Tidak Akan Dijual Pada Tahun 2021?

iPhone SE Terbaru Tidak Akan Dijual Pada Tahun 2021?

Iphone Se Terbaru

Produk unggulan Apple yakni iPhone SE, baik versi pertama maupun keluaran 2020 adalah salah satu iPhone yang sangat populer. Namun Apple kini mengumumkan kabar yang tidak enak untuk fans dengar, yaitu mereka tidak akan merilis iPhone SE terbaru pada tahun 2021 mendatang. Kabar ini sudah terkonfirmasi langsung dari pihak Apple.

Tapi tenang saja, karena nampaknya kabar itu hanya sebuah taktik Marketing dari Apple. Sebab menurut analis dari Ming Chi Kuo, mereka mungkin tak berencana untuk merilis iPhone SE terbaru pada 2021 mendatang. Namun setidaknya mungkin pada pertengahan tahun 2021, dengan begitu para fans mungkin akan sedikit terkejut.

Prediksi Perilisan iPhone SE Terbaru

Sebagian besar prediksi ini berasal dari analisis besar Ming Chi Kuo terhadap rencana Apple pada tahun 2021 mendatang. Kuo sendiri sudah sering kali menganalisis bocoran produk Apple dan kini mendapatkan julukan ”The Most Accurate Apple Analyst in the World”.

JANGAN LEWATKAN •
Ini PC dengan Harga Setara 730.000.000 Rupiah, Seperti Apa Sih?

Beliau mengatakan bahwa pada dasarnya kabar bahwa saat ini tengah ada empat penyuplai besar untuk komponen iPhone. Yang mana mereka sendiri juga sedang berlomba-lomba untuk menjadi penyuplai utama pada produk iPhone 13. Menurutnya hal ini akan cukup berdampak besar pada persiapan dan produksi iPhone SE 2021. Sehingga mungkin saja dapat membuatnya tidak siap untuk meluncur pada pertengahan pertama 2021 mendatang.

Iphone Se Terbaru 1
Salah satu produk iPhone SE Apple | GSM Arena

Meskipun menurutnya iPhone terbaru tersebut tak akan meluncur pada pertengahan pertama 2021. Namun Kuo juga tak menyebut kalau ponsel itu bakal diluncurkan pada pertengahan kedua 2021. Yang berarti ada kemungkinan ketiga yakni akhir tahun 2021.

Pasalnya rentang waktu tersebut biasanya Apple pakai untuk meluncurkan perangkat-perangkat kelas Flagship sekaligus event diskon besar-besaran mereka. Selain itu juga ada kemungkinan kalau iPhone SE terbaru bakal rilis bersamaan iPhone 13 sangatlah kecil.

JANGAN LEWATKAN •
Produsen PC Berpotensi Ceraikan Prosesor Intel dan AMD, Benarkah?

Informasi Lainnya Terkait Produk Terbaru Apple

Kedua versi dari iPhone SE tersebut saja punya peminatnya tersendiri, dengan bodi yang lebih kecil ketimbang produk iPhone lain pada zamannya. Tetapi punya ukuran yang tidak terlalu mengesankan yaitu selalu membesar seiring waktu. Namun pada tahun 2020-2021 ini, Apple sudah meluncurkan beberapa produk iPhone mungkin dapat mengatasi masalah Apple selama ini, salah satunya yaitu iPhone 12 Mini.


Mengenai informasi lebih lanjut, kamu bisa check website resminya Apple. Jika ada pertanyaan bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar