Teknodaim

    Resmi di Indonesia, Reno 4F Memiliki Bobot Ringan dan Kamera 48 MP!

    Oppo kembali merilis ponsel terbaru mereka di jajaran keluarga F Series yaitu Reno 4F ke tanah air alias Indonesia. Ponsel tersebut mempunyai beberapa keunggulan yang menyasar kaum muda. Ponsel tersebut tersedia untuk pasar Indonesia pada range 4,7 jutaan, lantas seperti apa spesifikasi Oppo Reno 4F? Aryo Meidianto selaku PR Manager dari Oppo, mengungkapkan bahwa Oppo […]

    Ponsel Terbaru Oppo

    Wujud Oppo Reno 4F | Oppo

    Oppo kembali merilis ponsel terbaru mereka di jajaran keluarga F Series yaitu Reno 4F ke tanah air alias Indonesia. Ponsel tersebut mempunyai beberapa keunggulan yang menyasar kaum muda. Ponsel tersebut tersedia untuk pasar Indonesia pada range 4,7 jutaan, lantas seperti apa spesifikasi Oppo Reno 4F?

    Aryo Meidianto selaku PR Manager dari Oppo, mengungkapkan bahwa Oppo Reno 4F merupakan ponsel untuk para anak muda yang ingin berkreasi melalui teknologi pada fitur kamera yang elegan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak spesifikasinya sebagai berikut.

    Spesifikasi Oppo Reno 4F

    Ponsel ini mempunyai ketebalan 7.48 mm dan berat yang hanya 164 gram. Perangkat ini memang dibuat agar memiliki optimasi desain yang baik, sehingga mainboard baterai dan seluruh komponennya dapat diletakkan dalam bentuk smartphone yang tipis tipis.

    Resmi di Indonesia, Reno 4F Memiliki Bobot Ringan dan Kamera 48 MP!
    Wujud Oppo Reno 4F | Pikiranrakyat.com

    Lalu untuk layarnya, Oppo membenamkan layar Super AMOLED seluas 6,43 inci yang sudah beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dengan refresh rate 60 Hz pada ratio 20:9. Untuk perlindungan kacanya masih menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Terdapat juga Mini Dual Punch-Holes pada bagian atas kiri layar depan yang menjadi wadah kamera selfienya.

    BACA JUGA:  Ponsel Baru Oppo Rilis Bulan Februari di Indonesia, Ini Tanggalnya!

    Ngomong-ngomong soal kamera, ponsel kelas menengah Oppo satu ini sudah menggunakan sensor kamera utama beresolusi 48 Megapiksel dan 8 MP Wide angle dengan beberapa sensor pendukung lainnya. Sementara pada bagian depan terdapat sensor selfie 16 dan 2 Megapiksel.

    Untuk urusan performa, ponsel terbaru Oppo satu ini menggunakan Chipset AI MediaTek Helio P95 dengan konfigurasi RAM 8GB dan internal 128GB. Untuk yang merasa kurang puas dengan kapasitas ROM, internalnya dapat pengguna perluas hingga 512 GB menggunakan Micro SD.

    Oppo menyebut bahwa terdapat fitur Anti-Lag Algorithm yang mampu mendeteksi lalu menghapus data yang menyebabkan kesalahan memori, sehingga memungkinkan sistem operasi menjadi optimal. Itulah tadi beberapa spesifikasi utama Oppo Reno 4F.

    Kemampuan Kamera Ponsel Reno 4F

    Untuk kemampuan kamera, Oppo Reno 4F dapat memberikan kemampuan mengambil gambar pada smartphone layaknya seorang yang sudah profesional. Dengan adanya fitur AI, pengguna dapat dengan mudah untuk menggunakan foto portrait, serta menggunakan fitur penstabil gambar saat merekam video.

    BACA JUGA:  Kenali Dulu Apa Itu Fitur Fast Charging yang Ada di HP Saat Ini

    Fitur Kamera dari Oppo Reno 4F menghadirkan perspektif baru para fotografi, dengan menjadikan foto potrait menonjol beserta fitur isolasi warna. Fitur tersebut dapat membuat latar belakang menjadi hitam atau putih, kemudian menjaga warna orang atau sekelompok individu dalam foto agar tetap alami dengan warna aslinya.


    Mungkin untuk informasi lebih spesifik, kalian bisa kunjungi website resmi dari Oppo mengenai produk terbaru mereka Reno 4F. Jika kamu mau berbagi informasi, bisa tulis ke kolom komentar yang kami sediakan.


    Sumber: CNN Indonesia

    kameraOppoOppo Reno 4FSmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts