BeritaGadget

Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A33

Oppo kembali memboyong produk ponsel terbarunya ke pasar tanah air, dengan menghadirkan smartphone kelas menengah terbaru mereka yaitu Oppo A33. ponsel Oppo A33 yang rilis di Indonesia belum ini adalah saudara dari Oppo A53 rilisan tahun lalu.

Karena masih terbilang saudara, Oppo A33 masih mempunyai desain yang cukup identik alias mirip dengan Oppo A53. Fitur-fitur yang menjadi keunggulannya pun serupa, meliputi layar dengan refresh rate 90 Hz serta punya luas 6.5 inci. Selain itu apa sih yang menjadi jeroannya?

Spesifikasi Oppo A33 yang Baru Rilis di Indonesia

Ponsel terbaru Oppo ini memiliki Neo-Display HD+ beresolusi 1600 x 720 piksel dengan Refresh Rate 90 Hz dan sudah terlindungi kaca Gorilla Glass 3. Terdapat lubang punch hole yang berada pada kiri atas tempat bersarangnya kamera depan.

Bagian penyokong performa, ponsel Oppo A33 yang rilis ke Indonesia baru satu ini menggunakan Chipset kelas menengah dari Qualcomm yaitu Snapdragon 460. Kemudian sebagai pendukungnya, ada RAM berkapasitas 3 GB dan internal sebesar 32 GB yang bisa kamu perluas menggunakan kartu micro SD hingga 256 GB.

Lalu untuk bagian daya tahan, baterainya pun berkapasitas cukup tinggi yaitu sudah 5.000 mAh support Fast Charging 18 Watt. Terdapat juga fitur power saving yang dapat membantu ponsel ini lebih hemat baterai walau dalam kondisi sekarat, 5%.

Hp Terbaru Oppo 2
Oppo A33 Rilis di Indonesia | Selular.ID

Selanjutnya pada bagian sistem, terdapat fitur sensor sidik jari konversional pada bagian punggung belakang dan sudah menjalankan sistem operasi Android 10 yang berlapis tampilan ColorOS 7.2. Varian warna yang tersedia ada dua, Moonlight Black dan Mint Cream.

Oppo terkenal akan kemampuan kameranya yang memanjakan mata bagi penggemarnya, nah pada A33, terdapat sensor kamera depan untuk selfie berkemampuan 8 MP. Sementara pada bagian belakang terdapat sensor utama 13 Megapiksel dan 2 tambahan sensor pendukung yang masing-masing 2 MP.

Harga Oppo A33

Dengan spesifikasi tersebut, Oppo menawarkan harga yang cukup menarik untuk ponsel kelas menengah satu ini. Mulai dengan 2 Jutaan, kamu bisa mendapatkannya melalui pre order yang buka tanggal 29 September sampai 1 Oktober pada situs resmi Oppo A33 yang rilis di Indonesia tersebut.

3 Varian Oppo A33

Seperti kebiasaan yang Oppo lakukan, mereka memasarkan lebih dulu varian terendah sebelum membawa varian lain. Ternyata Oppo A33 rilis awal dengan varian 4 GB per 64 GB, lalu varian 3 GB per 32 GB menyusul. Terakhir, akan rilis pula varian tertinggi yaitu RAM 6 GB dengan internal 128 GB.

Varian tertinggi dengan ROM berkapasitas 128 GB itu akan Oppo jual resmi untuk pasar Indonesia pada harga 2.8 Jutaan. Apakah ponsel terbaru Oppo A Series ini cukup menarik dompet kamu? Bisa berikan pendapat pribadi kamu pada kolom komentar.


Sumber: Kompas Tekno

What's your reaction?

Related Posts