Teknodaim.com

Ponsel Layar Gulung Pertama Oppo Keren Banget?

Wujud Ponsel Layar Gulung Pertama Oppo X 2021
Wujud Ponsel Layar Gulung Pertama Oppo X 2021

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya bocoran terkait ponsel layar gulung Oppo yang beredar terungkap juga. Melalui acara yang mengungkap bentuk dan desain dari ponsel dengan inovasi layar gulung yang sudah lama Oppo kembangkan sejak tahun 2013. Pokoknya Oppo membeberkan banyak sekali informasi mulai dari bentuk desain dan performa ponsel gulung mereka yang bernama Oppo X 2021.

Sesuai yang kita ketahui kalau selama ini mereka belum pernah memproduksi ponsel layar gulung. Kayaknya ini akan cukup mengejutkan dunia gadget dan para Oppo fans tentunya. Oke penasaran seperti apa bentuk dan desain dari ponsel gulung tersebut? Maka dari itu simak terus informasi berikut ini menurut sumber yang tertera.

Bocoran Desain Oppo X 2021

Oppo sendiri yang mengatakan kalau layar dari ponsel ini akan sangat mulus sama seperti saat kita melakukan scroll pada ponsel. Oppo X 2021 ini mereka kembangkan dengan inovasi layar berjenis continuously variable OLED display yang membuat layarnya dapat memiliki dua ukuran. Yakni ukuran terkecil dengan layar berukuran 6,7 inch yang sangat mudah untuk pengguna genggam yang dapat dioperasikan hanya dengan satu tangan saja.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi HP Android Murah yang Cocok Buat Pelajar
Wujud Ponsel Layar Gulung Pertama Oppo X 2021
Wujud Ponsel Layar Gulung Oppo X 2021 | Gizmochina.com

Sementara untuk ukuran terbesar layarnya, mempunyai ukuran 7,4 inch yang menghadirkan pengalaman tablet yang estetik. Sekaligus cocok untuk kamu yang sering atau ingin membuat banyak konten seperti streaming ataupun Gaming. Selain itu layarnya juga menyajikan dimensi bodi yang memanjakan mata konsumen dalam hal menonton secara multimedia hingga mengedit video atau foto.

Karena layarnya yang dapat pengguna gulung, Oppo X 2021 juga dapat mengeluarkan Lanimasi layar berkekuatan tinggi milik Warp Track yang membuatnya kelihatan lebih smooth. Laminasi ini Oppo buat dengan baja berkekuatan tinggi serta dengan ketebalan mencapai 0,1 mm untuk bagian tertipisnya. Perlu kamu tahu kalau Laminasi Jalur Track dapat membentuk jalur pada bagian belakang layar, yang menambah kekuatan tanpa meningkatkan hambatan.

Ketersediaan dari Ponsel Layar Gulung Pertama Oppo

Demi dapat menghadirkan produk dan pengalaman yang hebat ini, Oppo sudah beberapa kali mencoba beragam inovasi pada struktur dan layar. Dan akhirnya setelah sekian lamanya, satu tantangan besar yang mereka hadapi akhirnya tuntas dan bisa mereka produksi masal mulai tahun 2021-2022 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi HP yang Trend di Indonesia (Update 2020)

Kayaknya itu aja deh informasi terkait bocoran ponsel Oppo X 2021 dari Teknodaim menurut sumber yang tertera. Mengenai informasi lebih lengkapnya, kamu bisa check langsung pada situs resmi dari Oppo. Kamu juga bisa berkomentar dan mengutarakan pendapat masing-masing pada kolom komentar yang tersedia.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber: Detik Inet


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment