Teknodaim

    Gunakan Chipset Snapdragon 855+, Ini Ponsel Flagship Realme yang Akan Rilis di Indonesia

    Selain Xiaomi, salah satu produsen yang identik dengan produk smartphone berspesifikasi menengah harga murah lainnya adalah Realme. Ponsel Flagship Realme terbaru juga akan rilis di tanah air, hal itu mereka umumkan sendiri. Realme saat ini juga sudah masuk ke dalam posisi 4 besar pabrikan ponsel di Indonesia, dengan waktu satu tahun saja. Ponsel berkelas yang […]

    Ponsel flagship realme by teknodaim

    Ponsel flagship realme by teknodaim BACA JUGA:  Kena Denda 30 Miliar, Begini Respon Grab

    Selain Xiaomi, salah satu produsen yang identik dengan produk smartphone berspesifikasi menengah harga murah lainnya adalah Realme. Ponsel Flagship Realme terbaru juga akan rilis di tanah air, hal itu mereka umumkan sendiri.

    Realme saat ini juga sudah masuk ke dalam posisi 4 besar pabrikan ponsel di Indonesia, dengan waktu satu tahun saja. Ponsel berkelas yang dimaksud mereka katakan adalah upaya untuk menaikan kelas smartphone mereka di Indonesia.

    Spesifikasi Ponsel Flagship Terbaru Realme

    Berita ini sendiri berasal dari ucapan yang diungkapkan oleh Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager Realme Indonesia. Berdasarkan data IDC, Realme sendiri saat ini ada di urutan ke-4 di Indonesia dengan market share 12,6%.

    Kemudian, mereka juga mengatakan kalau Demand dan supply ke masyarakat yang tinggi juga mendukung mereka sehingga bisa selangkah lebih maju dan ke depan akan menghadirkan perangkat premium. Seperti ponsel Flagship Realme.

    Gunakan Chipset Snapdragon 855+, Ini Ponsel Flagship Realme yang Akan Rilis di Indonesia
    Foto Realme X2 Pro | Gizmochina.com

    Sebagai informasi, beberapa waktu lalu vendor asal China itu sudah merilis sebuah smartphone flagship di China, yaitu Realme X2 Pro. Ponsel tersebut punya spesifikasi flagship, prosesor Snapdragon 855+ dan layar 6,5 inci (1080p 90 Hz).

    BACA JUGA:  Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A15 4G dan 5G

    Ponsel itu juga dibekali oleh sensor sidik jari di bawah layar, punya kapasitas baterai 4.000 mAh, serta sudah mendukung Fast Charging Super VOOC 50 Watt. Apakah X2 Pro adalah ponsel yang akan mereka rilis ke Indonesia? Kita tunggu saja.


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaRealmeRealme X2 ProXiaomi

    In This Article

    Related Posts