Teknodaim.com

Realme Siapkan Ponsel Baterai Berkapasitas Jumbo, 6.000 mAh?

Ponsel Baru Realme Baterai Jumbo By Teknodaim
Ponsel Baru Realme Baterai Jumbo By Teknodaim

Sebelum ngebahas soal ponsel baru Realme dengan baterai jumbo, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Jika produsen perangkat ponsel populer seperti Xiaomi, Vivo dan Oppo tengah sibuk untuk menyelesaikan proyek pengisian cepat berkemampuan lejit, maka Realme kini sedang mempersiapkan produk ponsel dengan kapasitas baterai yang raksasa banget.

Ponsel Realme dengan Baterai 6.000 mAh

Menyusul Samsung dengan Galaxy M31 nya, Realme juga memastikan bahwa mereka turut meramaikan market untuk kebutuhan pengguna soal daya tahan HP yang lama. Dimana sub brand Oppo ini dipastikan siap merilis ponsel dengan baterai 6.000 mAh.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Palson Yi, yang tak lain adalah Marketing Director Realme Indonesia dalam diskusi Trend Tech Talk yang digelar secara virtual. Namun hanya itu, tak ada informasi mengenai nama, spesifikasi atau petunjuk kapan rilis.

Ponsel Baru Realme Baterai Jumbo By Teknodaim
Screenshoot dari | Suara.com

Namun ada petunjuk jelas darinya yang mengatakan kalau minggu depan Realme akan memberikan rincian mengenai fitur produk yang dimaksud. Selain dibekali baterai berkapasitas besar, ponsel ini juga sudah mendukung pengisian super cepat.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Pangkas Pembelian Komponen Ponsel, Berapa Persen?

Realme memboyong ponsel dengan baterai jumbo itu untuk mendukung berbagai pekerja yang punya mobilitas tinggi. Pekerja yang dimaksud misalnya seperti driver Gojek dan Grab. Namun ponsel itu masih dalam pengembangan dan riset lebih dalam.

Sementara Realme Smart TV direncanakan akan diboyong masuk resmi ke Indonesia di semester kedua 2020. Namun tak ada informasi pasti mengenai ukuran layar dan resolusinya, Realme akan menyesuaikannya dengan kebutuhan di pasaran Indonesia.

Nah, apakah ponsel baru Realme dengan baterai jumbo yang dimaksud adalah kelas entry level, medium atau Flagship? Coba tuliskan prediksi kamu di kolom komentar.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

JANGAN LEWATKAN •
Xiaomi Mi Band 6, Bisa Balas Pesan WhatsApp dan Telegram Secara Langsung

Sumber: Detik Inet


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment