Teknodaim

    Samsung Akan Rilis Galaxy A42 Sebagai Ponsel 5G Termurah!

    Sebelum ngebahas soal ponsel 5G Samsung termurah yang akan rilis, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Sebagai salah satu vendor ponsel yang punya banyak konsumen, Samsung tentunya juga akan bergelut di persaingan pasar ponsel 5G. Secara bertahap, ponsel-ponsel 5G mereka […]

    Ponsel 5g Samsung Termurah By Teknodaim

    Gambar Ilustrasi | Akurat.co

    Sebelum ngebahas soal ponsel 5G Samsung termurah yang akan rilis, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Sebagai salah satu vendor ponsel yang punya banyak konsumen, Samsung tentunya juga akan bergelut di persaingan pasar ponsel 5G. Secara bertahap, ponsel-ponsel 5G mereka mulai diperkenalkan mulai dari yang harga tinggi hingga HP 5G versi murah.

    Tentang Samsung Galaxy A42

    Sebagai informasi, ponsel 5G pertama Samsung sebagai produsen asal Korea Selatan adalah Galaxy S10 5G. Kemudian, muncul ponsel-ponsel 5G lain seperti Galaxy Note 10 dan seri Galaxy 20. Ponsel 5G Samsung termurah saat ini adalah Galaxy A51 dan A71.

    Kini mereka akan segera menghadirkan ponsel 5G untuk versi mid-range yang lebih murah dari Galaxy A51 dan Galaxy A71 yaitu Galaxy A42 5G. Samsung disebut baru akan meresmikannya di awal bulan tahun depan, 2021. Ini juga masih sebatas rumor.

    Samsung Akan Rilis Galaxy A42 Sebagai Ponsel 5G Termurah!
    Sumber Bocoran | Technical Cheez (YouTube)

    Sejauh ini memang belum ada bocoran yang detail soal ponsel yang dimaksud, tapi yang bisa hampir dipastikan bahwa Galaxy A42 akan jadi ponsel 5G termurah di lini A Samsung. Para penggemar memang harus sedikit bersabar untuk tahun depan.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy A03, HP Harga 1,5 Jutaan dengan Kamera 48MP

    Untuk tetap merangkul konsumen yang belum tersedia 5G di wilayahnya, Samsung terungkap akan merilis varian 4G dari Galaxy A42 itu tadi. Dan bocoran menyebutkan bahwa ponsel itu dibekali ROM atau penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

    Mungkin kamu punya tanggapan atau prediksi khusus soal Samsung Galaxy A42? Jika ada, silahkan tulis di kolom komentar bawah. Bisa kita bahas dan diskusikan bareng.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts