Teknodaim

    Pocophone M2 Pro Dikonfirmasi Siap Rilis Perdana, Kapan?

    Sebelum ngebahas soal Pocophone M2 Pro yang akan rilis besok, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Produk Pocophone terbaru akan siap rilis dalam beberapa jam lagi kurang dari 2 hari, dimana produk ponsel yang dimaksud akan rilis di tanggal 7 […]

    Pocophone M2 Pro Akan Rilis By Teknodaim

    Pocophone M2 Pro

    Sebelum ngebahas soal Pocophone M2 Pro yang akan rilis besok, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Produk Pocophone terbaru akan siap rilis dalam beberapa jam lagi kurang dari 2 hari, dimana produk ponsel yang dimaksud akan rilis di tanggal 7 Juli pukul 12 siang waktu setempat. Ponsel yang dimaksud bernama Pocophone M2 Pro, rilis perdana di India.

    Spesifikasi Poco M2 Pro?

    Ponsel teranyar Pocophone yang dimaksud akan menjadi gerbang baru untuk penerus lini X dan F. M2 Pro adalah ponsel seri M pertama dari brand Pocophone. Sayangnya belum ada bocoran tentang spesifikasinya walau tanggal peresmian sudah ditentukan.

    Bocoran yang sudah terkuak adalah soal fitur di kameranya, dimana Pocophone M2 Pro dibekali 4 sensor kamera belakang. Dari segi konsep, sekilas mirip seperti yang ada di iPhone 11 series. Sementara di bagian bawahnya terdapat satu buah LED Flash.

    Pocophone M2 Pro Dikonfirmasi Siap Rilis Perdana, Kapan?
    Sumber Foto Teaser | Pocophone India

    Prediksi menyebut Poco M2 Pro ini akan mengusung spesifikasi yang sama seperti Redmi Note 9 Pro yang rilis Juni lalu di Indonesia. Mulai dari Chipset Snapdragon 720G, layar 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan baterai berkapasitas 5.000-an mAh.

    Namun ingat, spesifikasi tadi merupakan sebuah spekulasi atau Prediksi saja. Bisa saja Pocophone M2 Pro yang akan rilis perdana besok di India ini spesifikasinya jauh lebih gahar, dan kemungkinan besar akan ada Poco M2 varian standar yang lebih murah.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Nokia Keypad yang Cocok Buat Hadiah ke Orang Tua!

    Dari teasernya, Poco M2 Pro terlihat mengusung tagline Surge with Speed. Kalau dari kamu sebagai penikmat ponsel kelas Mid Range keatas, ada tanggapan atau prediksi?


    Sumber: Detik Inet

    PocoPocophonePocophone M2 ProSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts