Berita

Google: Performa Android 13 Akan Berfokus Pada Gaming

Baru-baru ini Google telah mengumumkan tentang performa Android 13 yang nantinya akan fokus dalam hal gaming. Dengan begitu, sudah pasti para gamer mobile akan senang dengan hal ini.

Seperti yang dikutip dari Android Authority, terdapat sebuah kode bernama “setGameState” di Android 13. Sesuai namanya, bisa dibilang bahwa kode tersebut digunakan dalam aplikasi bawaan Android 13, API GameManager.

Ilustrasi Bermain Game dan Performa Android 13
Ilustrasi Bermain Game | GamerM

Dengan aplikasi API GameManager, kamu dapat membuat performa dan pengalaman bermain game kamu menjadi lebih halus. Memang fitur ini sepertinya sama aja dengan aplikasi pihak ketiga, Game Booster.

Performa Android 13 Disempurnakan Google

Namun yang berbeda disini adalah Google telah menyempurnakan aplikasi tersebut. Sehingga nantinya para gamer dapat memainkan game dengan rasa yang lebih baik daripada versi Android sebelumnya.

Agar performa Android 13 dalam hal gaming bisa mulus, aplikasi API GameManager tersebut akan menyelidiki game yang kamu mainkan. Dengan begitu, setelah selesai memproses game, penggunaan chipset smartphone kamu akan lebih terjaga.

Ilustrasi Performa Android 13
Ilustrasi Android 13 | Google

Hanya itu sajalah informasi yang ada untuk Android 13. Untuk informasi lebih lanjut, Google akan segera memberitahukannya secara resmi. Jadi, bagi kalian yang ingin informasi seperti ini, jangan lupa untuk nyalakan notifikasi Teknodaim ya!

What's your reaction?

Related Posts