Teknodaim

    Sekarang Ngiklan di Google Wajib Verifikasi Identitas

    Sebelum bahas pengiklan di Google yang harus verifikasi identitas, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Raksasa teknologi Google memperkuat keamanan data yang berputar di platformnya dengan menambahkan aturan baru untuk para Advertiser. Dimana setiap pengiklan harus melakukan verifikasi identitas dan menyertakan […]

    Pengiklan Di Google

    Sumber Foto | Businessinsider.sg

    Sebelum bahas pengiklan di Google yang harus verifikasi identitas, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Raksasa teknologi Google memperkuat keamanan data yang berputar di platformnya dengan menambahkan aturan baru untuk para Advertiser. Dimana setiap pengiklan harus melakukan verifikasi identitas dan menyertakan keterangan negara asalnya.

    Aturan Baru Advertiser Google

    Para pengiklan wajib memverifikasi identitas terlebih dahulu sebelum bisa memasang Banner Promosi mereka di layanan-layanan Google seperti misalnya saja AdWords. Ini sebelumnya berlaku untuk iklan-iklan kategori politik, namun diperluas lebih jauh.

    Perluasan peraturan dilakukan supaya meminimalisir penyebaran informasi tentang Corona dan penipuan digital. Aturan yang dimaksud akan mulai diterapkan di musim panas 2020, mulai diberlakukan dari perusahaan yang berlokasi di Amerika Serikat.

    Sekarang Ngiklan di Google Wajib Verifikasi Identitas
    Foto GIF | Undefined

    Adanya aturan ini bisa membuat pengguna atau orang-orang yang melihat iklan bisa mengetahui sumber pengiklan dan negara asalnya. Setelah Google Amerika Serikat mulai menerapkan, baru akan diperluas ke negara-negara lain termasuk Indonesia.

    BACA JUGA:  Layanan Gratis Google Photos Kini Resmi Berakhir

    Dengan aturan baru ini, pengiklan perlu menunjukkan identitas pribadi dan dokumen perusahaan yang bisa mengkonfirmasi identitas serta negara asalnya. Lalu informasi tersebut nantinya bisa dilihat dengan mengklik About the Advertiser di samping iklan.


    Sumber: Detik Inet

    GoogleGoogle Adwords

    In This Article

    Related Posts