Teknodaim

    Peran Chadwick Boseman Untuk Film Kedua Black Panther Akan Digantikan Avatar CGI Buatan?

    Setelah kepergian sang karakter utama dari Black Panther yang meninggal beberapa waktu lalu, para penggemar sangat terpukul dan merasakan kesedihan yang mendalam. Penulis juga sempat tidak menyangka Chadwick Boseman akan wafat secepat ini, dan turut merasakan kesedihan sebagai fans dari film yang dibintanginya. Beberapa hari lalu, muncul rumor akan ada pengganti pemeran Black Panther 2. […]

    Pengganti Pemeran Black Panther 2 By Teknodaim

    Wujud Black Panther (Marvel) | Hurriyet.com.tr

    Setelah kepergian sang karakter utama dari Black Panther yang meninggal beberapa waktu lalu, para penggemar sangat terpukul dan merasakan kesedihan yang mendalam. Penulis juga sempat tidak menyangka Chadwick Boseman akan wafat secepat ini, dan turut merasakan kesedihan sebagai fans dari film yang dibintanginya. Beberapa hari lalu, muncul rumor akan ada pengganti pemeran Black Panther 2.

    Namun pengganti di sini bukanlah pemeran yang berbeda, melainkan mendiang Chadwick Boseman akan kembali dibawa ke semesta MCU dengan memanfaatkan teknologi digital double. Kurang lebih akan menggunakan CGI, apakah hal ini akan benar-benar terjadi?

    Ada Pengganti Pemeran Black Panther 2?

    Mengetahui adanya isu soal yang mendadak tersebar, produser Marvel langsung membantah keras melalui sebuah sesi wawancara dengan Argentina Clarin. Sebuah respon menyentuh dari sang produser dengan tegas membantah dan mengatakan hanya pernah ada satu Chadwick, dan beliau sudah tidak bersama kita lagi.

    BACA JUGA:  Niat Cari Video Mirip Gisell, Netizen Dapat Siksa Kubur

    Victoria Alonso mengkonfirmasi bahwa sekuel film Black Panther benar-benar tidak akan menghadirkan kembali mendiang. Victoria Alonso mengatakan bahwa di kehidupan nyata, raja Wakanda telah meninggal, dan ini merupakan satu hal yang menyakitkan untuk kita semua.

    Peran Chadwick Boseman Untuk Film Kedua Black Panther Akan Digantikan Avatar CGI Buatan?
    Tidak Ada Pengganti Pemeran Black Panther! | Kelebrity.com

    Sang produser eksekutif turut menuturkan bahwa Chadwick merupakan aktor yang luar biasa, dan memiliki kontribusi besar mengangkat perusahaan melalui karakternya. Beliau juga merupakan aktor yang meninggalkan sejarah untuk semesta MCU dengan karirnya.

    Sebagai informasi, sekuel Black Panther akan memulai syutingnya awal tahun depan yakni 2021, namun dengan antisipasi debut tahun 2022 berikutnya. Hal ini terjadi karena ada kemungkinan ada jeda produksi untuk sekitar 2 hingga 3 bulan.

    Planning Untuk Sekuel Black Panther

    Untuk tetap dapat menyajikan Black Panther dengan matang, tim produksi tentunya harus memikirkan banyak hal termasuk apa yang harus mereka lakukan untuk dapat melanjutkan cerita Wakanda.

    BACA JUGA:  5 Cara Download Video Pinterest di Semua Perangkat

    Tidak ada informasi lebih mendetail dari referensi lain. Namun yang pasti akan banyak PR untuk para tim produksi, terutama bagaimana untuk tetap menjaga agar cerita semesta MCU tetap dapat tersajikan dengan istimewa untuk setiap menitnya.

    Terlepas dari itu, kita harus merelakan kepergian sang raja Wakanda di dunia nyata. Chadwick Boseman sendiri meninggal pada akhir bulan Agustus lalu karena menderita kanker usus besar dan menutup usia di umur 43 tahun. Selamat jalang king, semoga tenang di sana, kami akan selalu mengenangmu!

    Black PantherCGIFilm 3DInternetMarvel

    In This Article

    Related Posts