Berita

Pasangan India Pertama yang Menikah di Metaverse Ini Sedang Viral!

Abhijeet dan Sansrati menjadi pasangan India menikah di Metaverse perdana. Pasangan yang satu ini merupakan pasangan yang pertama loh di India. Keduanya menikah di Yug, salah satu platform Metaverse di India.

Metaverse dunia virtual yang memungkinkan orang masuk ke dunia digital menggunakan identitas virtual dan untuk memasuki Metaverse memerlukan peralat khusus.

Baca Juga:

Pasangan India Menikah di Metaverse

Pasangan Di India Yang Menikah Di Metaverse
Pasangan India Menikah Di Metaverse | tekno.kompas.com

Seperti pernikahan di dunia nyata pada umumnya, pernikahan Abhijeet dan Sansrati cukup mirip dan dimeriahkan oleh beberapa tamu undangan. Diperkirakan sekitar 500 tamu yang ikut serta merayakan pesta pernikahan tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pernikahan Abhijeet dan Sansrati terjadi pada 5 Februari 2022 pukul 8 – 9 malam. Selain mengadakan pernikahan di Metaverse, pasangan tersebut juga mengadakan acara yang sama di dunia nyata, tepatnya di wilayah Bhopal.

Buat kalian yang belum tahu, Abhijeet Goel adalah seorang pengusaha bidang Teknologi, ia bertemu dengan pasangan yang merupakan seorang Dokter, secara online melalui situs pernikahan. Keduanya memutuskan untuk menikah di tengah pandemi.

Namun karena keterbatasan selama pandemi, pada akhirnya mereka memutuskan juga untuk menikah di Yug. Alasan kenapa mereka memilih hal tersebut, supaya teman-teman yang berada di berbagai negara, bisa menghadiri acara tersebut.

Di Metaverse pasangan tersebut menggelar pesta pernikahan di tepi pantai, para tamu menghadiri pernikahan dengan memakai avatar mereka masing-masing. Tamu undangan juga bisa menikmati acara bahkan berdansa dengan tamu lainnya, dan hampir seluruh upacara pernikahan di tayangkan di layar, sehingga para tamu bisa beraktivitas seperti di dalam pernikahan sungguhan.


Demikianlah berita mengenai pasangan India menikah di Metaverse. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal keputusan pasangan tersebut? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

What's your reaction?

Related Posts