menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaHasil Undian Eraversary 2020

Hasil Undian Eraversary 2020

Para Pemenang Undian Eraversary 2020

Belum lama ini, tepatnya pada hari Jumat tanggal 6 bulan 10 pukul 14.00 WIB mengadakan pengundian dan pengumuman secara langsung daftar pemenang program EraVersary 2020. Pengundian tersebut berlangsung cukup lama pada kantor pusat Erajaya yang terletak di wilayah Erajaya Plaza – Jakarta. Dalam acara tersebut mereka mengumumkan hasil dari para pemenang undian EraVersary tahun 2020.

Notaris Ibu Ira Sudjono SH, MKN & Ibu Amelia Jonathan SH, MKN, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan perwakilan Dinas Sosial juga menyaksikan pengundian tersebut. Selain itu juga terdapat juga para principal, partner strategis dan media massa yang menyaksikan secara online. Terdapat juga beberapa pelanggan setia Erajaya Group yang juga ikut mengikuti proses pengundian ini meskipun tidak langsung yakni melalui siaran langsung dari Media Sosial. Mengenai hasil undiannya, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

Pemenang Undian Undian EraVersary 2020

Dalam hasil undian tersebut, terdapat lebih dari sekitar 1.400 pemenang yang terpilih secara acak. Kalau kamu salah satu pengundi yang memenangkan hadiah tersebut, harap untuk segera menghubungi team Erajaya agar bisa mengambil hadiahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Apple Hadirkan Kembali Stock iPhone 12 Dalam jumlah yang Sangat Banyak

Urutan pemenang pertama dengan Grand Prize 1 unit mobil Mini Cooper 3 Door jatuh kepada kategori B2C yakni Bapak Christanto Sunarto. Beliaulah yang sering melakukan transaksi melalui Urban Republicmal Pondok indah Jakarta. Kemudian pemenang dengan hadiah 1 unit mobil Pajero jauh kepada kategori B2B yakni Bapak F. Chandra. Beliau ini adalah orang yang sering melakukan transaksi dari TAM Portal Online. Teknodaim hanya menyebutkan pemenang dari hadiah utama saja. Mengenai daftar lengkap dari pemenangnya, kamu bisa liat pada situs resminya EraVersary.

Program EraVersary Selama 2.5 Bulan Terakhir

Para Pemenang Undian Eraversary 2020
Foto Acara EraVersary 2020

EraVersary selama ini sudah mengadakan acara-acara promosi yang mereka buat seperti Big Bang program 15 sampai 17 Agustus dan iBoxing Week 24 sampai 30 Agustus. Mereka juga mengatakan ada event selanjutnya yakni Fair 14 sampai 20 September, Galaxy land by Eraspace.com 19 Oktober sampai 1 November, Flash Sale, Flash Order, hingga Payday Promo.

JANGAN LEWATKAN •
Apple Hadirkan Kembali Stock iPhone 12 Dalam jumlah yang Sangat Banyak

Total kupon undian EraVersary yang terdaftar tahun 2020 ini mencapai angka lebih dari 570.000 kupon. Yang terdiri dari 60.000 kupon undian untuk pemenang kategori B2B dan 510.000 kupon undian untuk pemenang dari kategori B2C. EraVersary kali ini juga berhasil menambahkan hampir 500.000 member baru Eraclub, suatu kenaikan sebesar 61% dari EraVersary tahun lalu.

Pada tahun ini program EraVersary mendapat dukungan 2 merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Sekaligus memberikan support kepada beberapa merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, Realme, Vivo, Xiaomi,, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus dan lain sebagainya.


Kayaknya itu aja informasi untuk Pemenang Hasil Undian EraVersary tahun 2020 yang sudah mereka umumkan beberapa waktu yang lalu. Mungkin beberapa dari kalian adalah pemenangnya, kalau memang begitu bisa bagikan pengalamannya ke kolom komentar yang tersedia.


Sumber: Dafunda

Tambah Komentar