Teknodaim

    Terjerat Korupsi, Putra Bos Samsung Ini Tak Akan Wariskan Takhta ke Anak-anaknya!

    Sebelum ngebahas soal pangeran Samsung yang terlibat Korupsi, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Ada kabar tak menyedapkan dari perusahaan raksasa asal Korea yaitu Samsung. Lee Jae-yong yang merupakan Pemimpin de facto Samsung sekaligus Putra dari Lee Kun-hee (Chairman Samsung) […]

    Pangeran Samsung Terlibat Korupsi By Teknodaim

    Foto JY Lee | Wccftech.com

    Sebelum ngebahas soal pangeran Samsung yang terlibat Korupsi, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Ada kabar tak menyedapkan dari perusahaan raksasa asal Korea yaitu Samsung. Lee Jae-yong yang merupakan Pemimpin de facto Samsung sekaligus Putra dari Lee Kun-hee (Chairman Samsung) dan cucu pendiri Samsung ini terlibat di skandal Korupsi.

    Kasus Korupsi Cucu Founder Samsung

    Secara terbuka, sosok yang dikenal juga dengan nama JY Lee menyampaikan permintaan maaf atas keterlibatan dirinya dalam kasus korupsi nasional. Ini bahkan juga disampaikan melalui tayangan di media televisi. Dimana JY Lee mengakuinya.

    Cucu Founder dari raksasa teknologi Korea Selatan ini mengakui tudingan praktik tidak etis dengan alasan untuk urusan suksesi atau pergantian kepemimpinannya. Cucu Lee Byung-chul ini mengungkapkan ia berjanji tak akan mengulanginya lagi.

    Terjerat Korupsi, Putra Bos Samsung Ini Tak Akan Wariskan Takhta ke Anak-anaknya!
    Foto JY Lee | Businessinsider.com

    Di tahun 2017 lah, JY Lee terlibat kasus besar yang membuat Pengadilan negaranya memberikan hukuman 5 tahun penjara terkait kasus suap, penggelapan dana serta penyembunyian aset di luar negeri. Pangeran Samsung benar-benar terlibat korupsi.

    BACA JUGA:  Perbandingan Samsung Galaxy S22 Ultra Dengan iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Gacor?

    JY Lee menyampaikan permintaan maaf sambil tertunduk:

    Kami telah gagal memenuhi harapan publik dan mengecewakan mereka. Kami gagal mematuhi hukum dan etika secara ketat. Semua ini salah saya, kami akan memastikan tidak ada lagi kontroversi yang disebabkan oleh suksesi,

    JY Lee juga menegaskan bahwa dirinya tak akan mewariskan takhta Samsung kepada anak-anaknya, saat ini ia memiliki seorang putra dan seorang putri. JY Lee sebenarnya sudah dipenjara di tahun 2017, namun ada pengadilan ulang yang kini masih proses.

    Related Posts