menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaPonsel Oppo Reno5 Pro Tidak Akan Hadir ke Indonesia?

Ponsel Oppo Reno5 Pro Tidak Akan Hadir ke Indonesia?

Oppo Reno5 Pro

Setelah beberapa waktu lalu sukses memperkenalkan produk Smartphone kelas Flagship yakni Oppo Reno5 dalam acara di sebuah negara China. Kini Oppo kembali membawa kabar tak sedap didengar yang mana Oppo Reno5 Pro tidak akan hadir ke Indonesia.

Melansir dari situs Detik Inet, kabar tersebut datang langsung dari Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. Aryo mengatakan meskipun kedua varian ponsel tersebut sudah resmi meluncur perdana di negara China, kami pihak Oppo Indonesia hanya akan menerima varian Reguler dan tidak akan menghadirkan varian Pro.

Kehadiran Oppo Reno5 Pro di Indonesia

Setelah banyaknya bocoran spesifikasi yang beredar, kini para fans Oppo harus mengubur harapan atas kehadiran Reno5 Pro di Indonesia. Meskipun Oppo telah mengatakan kedua varian tersebut tidak akan punya perbedaan yang terlalu besar. Namun hal tersebut tetaplah berpengaruh sebab varian Pro biasanya mendapatkan peningkatan khusus terutama dalam hal performa.

JANGAN LEWATKAN •
Realme Siapkan Ponsel Baterai Berkapasitas Jumbo, 6.000 mAh?
Oppo Reno5 Pro 1
Wujud Oppo Reno5 Pro | Gizmologi.ID

Aryo juga mengatakan kalau dia sudah memastikan produk Reno5 yang hadir ke Indonesia nanti kemungkinan besar akan punya spesifikasi berbeda dengan yang rilis di China. Beberapa perbedaan spesifikasi tersebut bisa saja terletak pada performa utama seperti Chipset, pendukung Multitasking RAM ataupun fitur pada Sistem Operasi Color OS.

Oppo Reno5 Pro
Oppo Reno5 Pro di negara China | phonebunch.com

Sebagai informasi tambahan, kami ingin memberitahukan kalau selain Oppo Reno5 Pro ada pula produk serupa yang pernah terjadi sebelumnya yakni Oppo Reno2 Pro Series. Pada kala itu mereka hanya memboyong Reno2 dan Reno2 F saja ke Indonesia, sedangkan Reno2 Pro tidak tersedia.

Bocoran Tambahan Untuk Ponsel Reno5 Pro

Menurut para ahli Gadget, Oppo Reno5 ini sudah dapat dipastikan akan membawa fitur keren bernama Quad AI 64 Megapixel pada sistem kamera. Serta Single Punch Hole Screen yang terletak pada bagian kiri atas layar depan. Oppo juga mengklaim kalau Reno5 Series akan membawa peningkatan pada Sistem ColorOS 11.


Untuk kamu yang mendengar kabar ini, jangan langsung kecewa sebab masih ada kemungkinan lainnya seperti ada Vendor yang bersedia menyuplai Reno5 Pro di Indonesia. Kalau begitu itulah tadi informasi singkat dari Teknodaim menurut sumber yang tertera dan jangan lupa untuk berikan pendapatmu dengan menulisnya melalui kolom komentar.

Tambah Komentar