Berita

Oppo Find X2 Pro LoL Edition Rilis, Apa yang Beda?

Salah satu game Moba yang cukup populer yaitu League of Legends akan segera rilis dalam waktu dekat untuk versi mobilenya. Berdampingan dengan hal tersebut, Oppo ikut meramaikan kehadiran game ini dengan menghadirkan Flagship Find X2 Pro tetapi dengan edition LoL (League of Legends) yang juga akan rilis sebentar lagi.

Berdasarkan bocoran yang beredar di jejaring media sosial Weibo, Find X2 Pro edisi League of Legends ini akan rilis beberapa hari lagi, yaitu tanggal 19 Oktober 2020. Menurut informasi tersebut, ponsel edisi spesial tersebut akan punya desain khusus dan tampilan eksklusif bertema LoL. Untuk lebih detailnya kamu bisa simak spesifikasinya sebagai berikut.

Spesifikasi Oppo Find X2 Pro LoL Edition

Find X2 Oppo Edition 1
Wujud Bagian Atas Oppo Find X2 Pro LoL Edition | Weibo

Untuk Performa tetap sama dengan Oppo Find X2 Pro versi originalnya, yakni mempunyai 3 sensor kamera belakang yang mampu merekam video 4k pada frame rate 60 fps. Chipset dan RAM nya juga tidak berubah, yaitu SnapDragon 865 berbasis ColorOS7 dengan RAM 8GB dan internal 256GB.


Baca juga: Oppo Find X2 Versi Murah!


Layarnya pun sama, yaitu memiliki dimensi 165.2 x 74.4 x 8.8 mm dan berat 217 gram. Jenis layarnya AMOLED yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1440 x 3168 piksel. Untuk perlindungan layar, ponsel ini punya Corning Gorilla Glass 6 yang cukup tahan banting.

BACA JUGA:  Luminaire Ungkap Alasan Mengapa dia Rehat pas MPL Season 6

Perbedaan Desain yang Mencolok

Find X2 Oppo Edition 2
Wujud Oppo Find X2 Pro LoL Edition | GSM Arena

Berdasarkan Sumber yang mempunyai informasi akurat, ponsel Oppo Find X2 Pro spesial tersebut akan mempunyai logo World 2020 dibagian belakang. Logo tersebut merupakan salah satu nama marketing pada season 2020 World Championship League of Legends 2020 lalu.

Sementara itu, bagian desain, ponsel tersebut akan memiliki warna hijau-biru pada bagian belakang dan samping. Serta bahan berbentuk emas yang terletak pada bagian atas,bawah dan area sekitar kamera.

Bagi kamu para pecinta game Moba seperti League of Legends. Ponsel ini cukup mumpuni untuk kamu jadikan pilihan ponsel tahun ini.


Itulah informasi spesifikasi dan desain terbaru dari ponsel khusus rilisan Oppo, yang akan rilis pada 19 Oktober 2020. Kalau kamu punya informasi atau pendapat tersendiri mengenai ponsel tersebut, bisa bagikan dengan menulisnya pada kolom komentar yang tersedia.


Related Posts