BeritaInternetMedia Sosial

Arti Kata Nande Nande, Oi Kiyomasa, Baka dan Gambare Gambare yang Viral di TikTok

Ketika sedang menggunakan Media Sosial terutama TikTok, kamu pastinya pernah atau bahkan ada yang sering mendengar kata-kata ini. Yaitu Oi Kiyomasa, Baka, Gambare Gambare dan Nande Nande.

Meskipun terdengar seperti guyonan, tapi ternyata kata-kata Oi Kiyomasa, Baka, Gambare Gambare dan Nande Nande artinya sebenarnya cukup bagus.

Sebelumnya kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka awalnya diucapkan oleh seorang siswa berseragam SMA dalam video di akun TikTok @sablengwkwkwkwk. Video tersebut diunggah pada tanggal 3 Januari 2022 lalu dan kembali Viral tanggal 8 Januari 2022.

Hingga saat ini, video TikTok unggahan @sablengwkwkwkwk tersebut telah ditonton lebih dari 17 juta kali dengan jumlah 1,6 Juta like.

Oi Kiyomasa, Gambare, Baka dan Nande Nande Artinya

Kaliamt Oi Kiyomasa, Gambare, Baka dan Nande Nande ini merupakan suatu kalimat yang pernah diucapkan oleh karakter yang ada dalam anime Tokyo Revengers.

Namun kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka menjadi viral sebab disatukan menjadi satu kalimat yang diplesetkan.

Oi Kiyomasa, Gambare, Baka dan Nande Nande Artinya
Karakter Kiyomasa di Tokyo Revengers | Muse Indonesia

Kiyomasa artinya : sebuah nama karakter di anime Tokyo Revengers.

Nande Nande artinya : Kenapa, ada apa atau wah ada apa nih

Gambare Gambare artinya : Ayo Berjuanglah lebih keras lagi

Baka artinya : Bodoh

Maka kalau ke empat kalimat tersebut digabungkan, maka arti kalimatnya ialah Oi Kiyomasa ada apa? Berjuanglah Lebih keras lagi dasar bodoh!

Oi Kiyomasa, Gambare, Baka dan Nande Nande Artinya
Tiktok Oi Kiyomasa, Gambare, Baka dan Nande Nande

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi terkait arti kata Oi Kiyomasa, Gambare, Baka dan Nande Nande yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts