menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita NZXT Bakal Bikin Motherboard Khusus Intel Lagi!

NZXT Bakal Bikin Motherboard Khusus Intel Lagi!

Motherboard Terbaru Dari Nzxt, N7 Z490!

Bagi yang belum mengetahui, pasti kalian tidak menyangka ternyata salah satu brand terkenal asal Amerika, yaitu NZXT pernah membuat Motherboard. Sebelumnya NZXT sendiri telah meluncurkan sebuah motherboard khusus Intel yang terlihat sangat minimalis dengan nama N7 Z390 loh.

Namun, sekarang mereka kembali meluncurkan Motherboard terbaru yang bernama N7 Z490. Motherboard terbaru tersebut digunakan untuk prosesor Intel yang menggunakan socket terbaru dari Intel, yaitu LGA 1200.

NZXT N7 Z490 ini memiliki desain yang sangat terlihat minimalis dengan dua varian warna, yaitu Hitam dan Putih. Motherboard ini sudah dilengkapi berbagai dukungan fitur RGB yang dapat diatur melalui software NZXT Cam.

Tidak hanya itu saja, Motherboard ini juga sudah memiliki intergrated WiFi 6 terbaru yang kecepatannya tidak diragukan lagi. Sebagai bonus, NZXT juga sudah memasangkan backpanel ke Motherboard ini, jadi pengguna tidak perlu takut ketinggalan barang tersebut ketika sedang merakit komputer.

JANGAN LEWATKAN •
Cerai dengan Prosesor Intel, Apple Akan Tendang AMD Juga?
Motherboard Minimalis, N7 Z490
Motherboard Minimalis, N7 Z490 | MMORPG

Siapa aja nih yang baru tahu kalo NZXT juga membuat Motherboard? Pasalnya NZXT sendiri juga sering membuat berbagai macam hardware seperti cooling, fan dan lain-lain loh. Jadi kalian nggak perlu bingung kalo NZXT membuat produk Motherboard. Produk ini nggak kalah bagusnya kok sama produk-produk mereka yang lainnya seperti casing.

Apakah NZXT Akan Masuk ke Dunia PC Lebih Dalam Lagi?

Memang saat ini di dunia perusahaan NZXT hanya terkenal dengan produk casing, cooling dan fan-nya saja, karena desain minimalis, performa yang sangat baik dan build qualitynya yang sangat bagus.

Namun, mungkin suatu hari nanti NZXT akan masuk penuh kedalam dunia hardware seperti memproduksi RAM, SSD dan hardware lainnya. Saat itu terjadi, pasti akan sangat banyak antusias PC yang terkejut akan keberanian perusahaan tersebut masuk kedalam dunia hardware lebih dalam lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Generasi ke-11 Prosesor Intel Segera Rilis, Apple Masih Peduli?
Produk Produk Nzxt
Produk Produk NZXT | Medcom

Harga NZXT N7 Z490

Bagi kamu orang Indonesia yang ingin membeli ini, sayangnya produk Motherboard dari NZXT ini belum masuk ke Indonesia, namun kalian bisa membelinya secara online. Untuk harganya sendiri terbilang cukup murah dari sebuah produk buatan NZXT.

Kalian cukup membayar USD $230 atau sekitar Rp 3,3 Juta jika dikonversikan ke uang Indonesia. Namun, jika kalian ingin membeli Motherboard ini ke Indonesia, sepertinya akan terdapat biaya pajak yang akan membuat harganya menjadi lebih mahal nantinya.


Sumber : Gamebrott

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks