Teknodaim.com

Nintendo Tidak Akan Rilis Switch Pro di Tahun 2021, Ini Alasannya

Nintendo Switch Pro
Nintendo Switch Pro

Presiden Perusahaan Nintendo yakni Shuntaro Furukawa resmi mengumumkan kalau mereka tidak akan menghadirkan Nintendo Switch Pro di Tahun 2021. Alasan dibalik tindakan Nintendo ini diduga kuat karena mereka ingin menikmati kesuksesan produk Nintendo Switch Series yang telah dirilis.

Melansir dari situs Rebpulika, Hal tersebut semakin diperkuat faktanya setelah Nintendo mengungkapkan hasil pendapatan kuartalan terbarunya. Perusahaan itu menghasilkan keuntungan sekitar 2,2 miliar dolar AS berkat penjualan konsol Nintendo Switch dan
Gim Animal yang meningkat pesat.

Alasan Mengapa Nintendo tak perlu merilis Switch Pro Tahun 2021 ini

Melihat laporan penjualan Nintendo Switch Asli dari Internet yang terus meningkat pesat selama setahun penuh hingga 26,5 Juta unit. Membuat Nintendo bisa beristirahat terlebih dulu untuk produktivitas perangkat Nintendo versi terbaru.

Nintendo Switch Pro 1
Perangkat Nintendo Switch | Pinterest

Bahkan meskipun penantian ini akan terus berlanjut, tidak terlalu banyak juga pengguna Nintendo yang mengeluhkan hal tersebut. Soalnya masih sangat banyak stock gim terbaik yang ada di Switch Asli. Sehingga mereka tidak terlalu mengharapkan kehadiran dari Nintendo Switch Pro terbaru.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Pemograman Game Lawas Nintendo Beredar di Internet
Nintendo Switch Pro 5
Perangkat Nintendo Switch | Tom’s Guide

Selain itu, Switch Lite yang memiliki ukuran mini dengan model HAC-001 yang punya baterai tahan lama membuat Nintendo Semakin yakin untuk menunda perilisan Nintendo Switch Pro. Kabar baiknya ialah, mereka umumkan kalau tahun 2022 mendatang, Nintendo akan menghadirkan produk terbarunya dari Switch.

Dengan kata lain, aman rasanya jika yang saat ini belum memiliki, untuk segera membeli Perangkat Nintendo Switch Switch. Namun hal ini juga bisa menjadi alasan untuk kamu tidak membelinya, demi potensi akan kehadiran Nintendo Switch Pro terbarunya.

Kapan kira-kira Nintendo Switch Pro Rilis?

Nintendo Switch Pro 3
Perangkat Nintendo Switch | Nintendo.com

Dengan rilisnya paket bundel Nintendo Switch Monster Hunter Rise yang datang Maret ini, pengumuman Switch Pro sangat kecil kemungkinannya dapat terjadi. Satu-satunya harapan yang bisa pengguna dapat ialah menunggu hingga tahun depan. Soalnya Nintendo akhir-akhir dikabarkan tengah mengembangkan perangkat baru dari Switch.


JANGAN LEWATKAN •
FBI Ciduk Hacker yang Berhasil Membobol Server Nintendo

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Gimana menurut kalian, apakah lebih baik segera membeli perangkat Nintendo Switch yang tersedia saat ini atau tunggu perangkat versi terbarunya tahun 2022? Tulis pendapat kalian terkait informasi kali ini pada kolom komentar yang sudah kami sediakan.




Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment