Teknodaim

    Sebut Tak Sopan, Netizen Indonesia Ramai Serang Akun Instagram Mircosoft

    Akun Instagram resmi Microsoft kini tengah ramai diserang dengan komentar pedas oleh para Netizen Indonesia. Kolom komentarnya ramai memperbincangkan tentang hasil survei Microsoft yang menyebut kalau Warga NET Indonesia termasuk yang paling tidak sopan. Dilansir dari CNN Indonesia, Beberapa waktu yang lalu Microsoft tengah mengukur tingkat kesopanan pengguna internet sepanjang tahun 2020. Berdasarkan hasil Riset […]

    Netizen Indonesia

    Ilustrasi Microsoft | Getty Images

    Akun Instagram resmi Microsoft kini tengah ramai diserang dengan komentar pedas oleh para Netizen Indonesia. Kolom komentarnya ramai memperbincangkan tentang hasil survei Microsoft yang menyebut kalau Warga NET Indonesia termasuk yang paling tidak sopan.

    Dilansir dari CNN Indonesia, Beberapa waktu yang lalu Microsoft tengah mengukur tingkat kesopanan pengguna internet sepanjang tahun 2020. Berdasarkan hasil Riset tersebut, negara Indonesia berada di urutan ke
    29 dari 32 Negara di seluruh Asia Tenggara.

    Dengan itulah Micorosoft menyebut kalau Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak memiliki pengguna Internet yang tak sopan. Hal ini tentunya langsung memicu seluruh Netizen Indonesia dan kini mereka pun langsung banyak menyerang akun Media Sosial Microsoft.

    Berbagai Macam Tanggapan dari Netizen Indonesia

    Sejak kemarin, Akun Media Sosial Microsoft ramai sekali mendapatkan komentar dari Warga Net yang tak terima dengan hasil survei tersebut. Namun pada hari Jum’at 26 Februari 2020 Microsoft memutuskan untuk menonaktifkan sementara komentar untuk postingan akunnya.

    BACA JUGA:  Begini Cara Membatasi Bandwidth WiFi di Router
    Sebut Tak Sopan, Netizen Indonesia Ramai Serang Akun Instagram Mircosoft
    Ilustrasi Twitter | Shutterstock

    Meski begitu, hal ini tidak menghentikan Niat dari para Netizen Indonesia dalam menyerang Microsoft. Banyak sekali Tweet dari para Warga Net yang mengatakan tentang Microsoft.

    Beberapa diantaranya banyak yang mengatakan kalau mereka merasa tidak terima dengan hasil survei Microsoft tersebut. Akun Instagram Microsoft pun diserang dan kini memilih untuk menonaktifkan fitur komentar, antara miris dan lucu.

    Sebut Tak Sopan, Netizen Indonesia Ramai Serang Akun Instagram Mircosoft
    Komentar Akun Twitter Laid Back Traveler Untuk Microsoft

    Lalu ada pula Netizen Indonesia yang menyatakan kalau Indonesia memiliki pedoman Pancasila ke-3. Berbunyi persatuan Indonesia, hal ini langsung membuat sebagian Warga Net Indonesia bergabung dalam menyerang akun Media Sosial Microsoft.

    Disamping itu semua, terdapat sebuah Tweet dari akun @chrominyo yang mengatakan kalau nilai survei tersebut tidak terlalu penting. Menurutnya Micorosoft lah yang kurang sopan karena sudah menyebut warga Net Indonesia paling tidak sopan se-Asia Tenggara.


    Netizen memang tidak kenal ampun kalau bicara soal penyerangan, buktinya akun Instagram Microsoft kini kebanjiran komentar pedas. Semoga informasi dari Teknodaim ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu jaga keselamatan kalian ya.

    BACA JUGA:  Nvidia Pamerkan GPU Flagship Terbaru Mereka yaitu RTX 3000 Series, Berikut Harga dan Spesifikasinya

    IndonesiaInternetMicrosoftNetizenNetizen Indonesia

    In This Article

    Related Posts