Teknodaim

    Microsoft Stop Ngiklan di Facebook dan instagram, Kenapa?

    Sebelum ngebahas soal Microsoft yang stop ngiklan di Facebook, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Selain ada masalah yang membuat Apple berhenti gunakan prosesor dari Intel, ada kabar tak sedap lain dari raksasa teknologi. Kali ini antara Microsoft yang ternyata […]

    Microsoft Stop Ngiklan Di Facebook By Teknodaim

    Foto Kantor Pusat Microsoft | Liputan6.com

    Sebelum ngebahas soal Microsoft yang stop ngiklan di Facebook, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Selain ada masalah yang membuat Apple berhenti gunakan prosesor dari Intel, ada kabar tak sedap lain dari raksasa teknologi. Kali ini antara Microsoft yang ternyata berhenti memasang iklan di Facebook dan juga salah satu Instagram yang satu induk.

    Microsoft Tekan CEO Facebook

    Ternyata Microsoft tak lagi melakukan kerjasama soal Advertising dengan Facebook sejak bulan Mei lalu untuk Amerika Serikat, namun kini sudah ke semua bagian alias penghentian global. Hal pasti setelah dikonfirmasi Chief Marketing Officer Microsoft.

    Meski demikian, Microsoft tampak tak terlibat dalam gerakan #StopHateForProfit, di mana pemilik hak paten untuk OS Windows ini diminta tak beriklan di Facebook buat menekan Mark Zuckerberg, agar lebih tegas menangkal ujaran kebencian di situsnya.

    Microsoft Stop Ngiklan di Facebook dan instagram, Kenapa?
    Gambar Ilustrasi | Pixabay

    Bukan terkait masalah ujaran kebencian, ternyata Microsoft mempermasalahkan soal lokasi penempatan iklan mereka di platform besutan Mark yang dominan warna biru itu. Dan kebetulan iklan Microsoft berdekatan dengan konten mesum dan sejenisnya.

    BACA JUGA:  Dampak Positif dan Negatif Metaverse yang Harus Kalian Ketahui

    Microsoft juga mengungkapkan mereka akan melanjutkan periklanan mereka disana tergantung dengan langkah yang diambil Facebook. Kemungkinan akan terus terhenti hingga bulan Agustus, Microsoft juga tengah melakukan komunasi dengan Facebook.

    Akankah Microsoft yang stop ngiklan di Facebook ini akan berkepanjangan? Kalau kamu punya tanggapan seputar berita yang satu ini, tulis di kolom komentar aja ya.


    Sumber: Detik Inet

    FacebookMicrosoft

    In This Article

    Related Posts