Teknodaim

    Mi CC9 Pro Kalahkan Kualitas Kamera iPhone 11 Pro Max?

    Kehadiran iPhone 11 Pro Max dengan tiga kamera gaharnya di bagian belakang memang keren, namun kini kualitas sensor kameranya harus dilampaui oleh pendatang baru. Mi CC9 Pro kalahkan kamera iPhone 11 Pro Max tersebut. Bukan sekedar rumor atau opini dari pengguna belaka, penilaian tersebut didapat dari hasil uji DxOMark. Situs tersebut memang sering dijadikan acuan […]

    Mi cc9 pro kalahkan kamera iphone by teknodaim

    Mi cc9 pro kalahkan kamera iphone by teknodaim BACA JUGA:  Alasan iPhone 14 Masih Gunakan Lightning Ketimbang USB-C

    Kehadiran iPhone 11 Pro Max dengan tiga kamera gaharnya di bagian belakang memang keren, namun kini kualitas sensor kameranya harus dilampaui oleh pendatang baru. Mi CC9 Pro kalahkan kamera iPhone 11 Pro Max tersebut.

    Bukan sekedar rumor atau opini dari pengguna belaka, penilaian tersebut didapat dari hasil uji DxOMark. Situs tersebut memang sering dijadikan acuan untuk hasil dari kualitas kamera, bahkan untuk kualitas dari sensor kamera DSLR sekalipun.

    Mi CC9 Pro VS iPhone 11 Pro Max

    Untuk iPhone 11 Pro Max, mendapat skor total secara keseluruhan 117. Di skor kemampuan foto, produk Apple terbaru itu mendapat nilai 124 dan 102 untuk skor video. Hasil foto tajam dengan pencahayaan akurat dan dynamic range luas.

    Mi CC9 Pro Kalahkan Kualitas Kamera iPhone 11 Pro Max?
    Skor iPhone 11 Pro Max | DxOMark

    Sementara satu level diatasnya, ada Mi CC9 yang belum lama rilis. Smartphone punya Xiaomi yang satu ini mendapat total nilai 121, setara dengan Huawei Mate 30 yang menduduki posisi teratas. Terlampau lumayan jauh dari iPhone yang tadi.

    BACA JUGA:  Merajalela di Indonesia, Apple Bakal Kalah Saingan dengan Xiaomi?

    Untuk kemampuan foto, Mi CC9 Pro berada di skor 130 dan punya nilai yang sama dengan kemampuan iPhone untuk kualitas video, yaitu di angka 102.

    Mi CC9 Pro Kalahkan Kualitas Kamera iPhone 11 Pro Max?
    Skor iPhone 11 Pro Max | DxOMark

    Mi CC9 Pro kalahkan kamera iPhone bisa dibilang adalah unggul di sisi warna, tekstur, noise, night mode, bokeh dan paling signifikan kemampuan zoom. Sementara untuk videonya nyaris sama, apalagi soal fitur stabilisasi keduanya.


    Kalau kamu sendiri gimana, lebih suka produk iPhone atau yang Xiaomi punya? Coba tulis tanggapan yang ingin kamu sampaikan di kolom komentar, sekian saja.


    Sumber: Detik Inet

    AppleDxOMarkiPhoneiPhone 11iPhone 11 Pro MaxkameraMi CC9 ProXiaomi

    In This Article

    Related Posts