Teknodaim

    CloudX Telkomsel, Pilihan paling Aman Untuk Ganti Zoom?

    Sebelum mengenal CloudX Telkomsel yang jadi pengganti Zoom, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Melalui layanan Konferensi Virtual besutan barunya yang bernama CloudX, Telkomsel membawa layanan tersebut setelah selesai dikembangkan. Aplikasi Meeting Online itu lalu langsung digunakan oleh Presiden Joko […]

    Mengenal Cloudx Telkomsel By Teknodaim

    Mengenal Cloudx Telkomsel By Teknodaim BACA JUGA:  Cara Mengatur APN Telkomsel 4G Plus Menjadi Paling Cepat dan Stabil 2023

    Sebelum mengenal CloudX Telkomsel yang jadi pengganti Zoom, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Melalui layanan Konferensi Virtual besutan barunya yang bernama CloudX, Telkomsel membawa layanan tersebut setelah selesai dikembangkan. Aplikasi Meeting Online itu lalu langsung digunakan oleh Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas Pemerintah.

    Soal Keamanan CloudX

    Dalam proses meeting online dan kegiatan Working From Home, Pemerintah sudah menggunakan dan mencoba satu persatu berbagai macam produk atau layanan konferensi online. Kini, Pemerintah dan otoritasnya menggunakan produk negeri.

    CloudX adalah produk negeri yang dimaksud dan di klaim lebih aman. Presiden dan para menteri sudah menggunakannya untuk berinteraksi dengan 48 negara lain yang ikutserta. Semuanya tampak lancar tanpa hambatan dan tak ada masalah keamanan.

    CloudX Telkomsel, Pilihan paling Aman Untuk Ganti Zoom?
    Promosi Cloudx | Telkomsel.com

    CloudX sendiri diperkenalkan di bulan Maret kemarin dan sampai sejauh ini masih tersedia hanya untuk pelanggan korporasi, namun kemungkinan besar akan diperluas lagi pengguna yang dapat mengaksesnya. Semoga ini direalisasikan Telkomsel segera.

    BACA JUGA:  Jengkel Karena File Winrar Unduhan Diberi Password? Begini Cara Membobolnya

    Pihak Telkomsel sendiri yang menyatakan akan menghadirkan paket untuk umum sehingga masyarakat bisa mengenal CloudX buatan Telkomsel tersebut. Jika produk lokal lebih aman, maka akan lebih baik pengguna Indonesia gunakan itu saja, benar?

    CloudX milik Telkomsel menjadi layanan yang digadang-gadang akan jadi pengganti yang cocok dari aplikasi populer bernama Zoom. Kira-kira gimana menurut kamu?

    CloudX TelkomselIndonesiaMeeting ZoomTelkomselZoom

    In This Article

    Related Posts