Berita

Penampakan Foto Sang Pembalap MotoGP Marc Marquez di Lombok

Menjelang tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti, salah satu pembalap terkenal yaitu Marc Marquez sudah tiba di Indonesia. Nah setibanya di Indonesia, Marc Marquez pamer foto di Lombok lewat akun Instagram dan Twitternya.

Dengan berlatar tempat bertuliskan Lombok, Marquez membagikan fotonya tanpa caption, ia cuman menyisipkan lokasi foto yakni Lombok, Nusa Tenggara Barat di Indonesia”.

Pembalap Pamer Foto Marc Marquez di Lombok

Sampai sekarang yang diunggah oleh Marquez di Instagram itu sudah mendapat lebih dari 745.000 like dan lebih dari 37.000 komentar. Sedangkan untuk di Twitter dengan foto yang sama dan hastag bendera Merah Putih, #lombok #Indonesia, foto tersebut mendapatkan lebih dari 91.000 like dan lebih dari 15.000 retweet.

Bukan cuman Marc Maquez saja, tapi pembalap MotoGP yang lain seperti Franco Morbidelli juga pamer foto di Instagram Story setibanya di Lombok. Pembalap tersebut mengunggah foto dengan lata belakang kolam renang yang diduga menjadi tempat menginapnya.

Satu pembalap lain yaitu Maverick Vinales, juga mengunggah konten Reels di Instagram. Lewat unggahan Reels, pembalap tim Aprillia itu menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia.

Pada hari Senin kemarin, 7 Februari 2022 Marc Marquez dan beberapa pembalap lainnya sudah sampai di Indonesia, mereka langsung menuju hotel untuk melakukan Tes PCR dan menjalani karantina selama 24 jam.

Selain itu ada juga tes MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pekan ini, tepatnya akan dimulai pada hari Jum’at 11 Februari 2022 sampai Minggu 13 Februari 2022. Setelah melakukan tes pramusim, Sirkuit Mandalika akan menyelenggarakan balap MotoGP pada 18-20 Maret 2022.


Demikianlah berita mengenai Marc Marquez pamer foto di Lombok. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat postingan asli dari pada pembalap yang lain, kira-kira nih bagaimana sih ekspektasi kalian untuk balapan Maret 2022 nanti?

Related Posts