BeritaGame

Main Event Ti 10 Hari Pertama : Sang Juara Bertahan OG Terpaksa Harus Tumbang

Sang juara bertahan Ti 8 dan Ti 9 yakni OG akhirnya harus tumbang setelah kalah 2 – 0 melawan tim Secret di Upper Bracket pada Main Event Dota 2: The International 10. Sehingga membuatnya harus resmi turun ke Lower Bracket dan akan melawan tim Quincy Crew pada Rabu 13 Oktober 2021.

Banyak yang menyebut bahwa pertandingan Dota 2 antara OG vs Team Secret pada Upper Bracker Ti 10 tersebut adalah laga paling mengecawakan. Meskipun disebut sebagai big match, tapi sayangnya OG malah tampil tidak maksimal.

Sementara itu disisi lain Invictus Gaming mampu melakukan epic comeback yang manis atas Team Spirit dengan skor 2-1. Team Spirit yang terlempar ke Lower Bracket nantinya akan berhadapan dengan tim perwakilan Asia Tenggara yaitu Fnatic.

Hasil Pertandingan Main Event Hari Pertama Ti 10

The International 10
The International 10 | Valve

Selain Upper Bracker, hari pertama Main Event Ti 10 juga menghadirkan pertandingan ”hidup dan mati” selama ronde pertama Lower Bracker. Yang mana empat tim yaitu Aster, Beastcoast, Team Undying, dan Elephant terpaksa harus pulang lebih awal dan harus mengakhiri perjalanannya untuk The International 10.

Adapun berikut seluruh hasil pertandingan Main Event Ti 10 pada hari pertama:

Upper Bracket (BO3)

  • Invictus Gaming 2-1 Team Spirit
  • OG 0-2 Team Secret

Lower Bracket (BO1)

  • Undying 0-1 Fnatic
  • Quincy Crew 1-0 Team Aster
  • beastcoast 0-1 Alliance
  • Evil Geniuses 1-0 Elephant

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Kemudian berikut ialah jadwal untuk pertandingan Main Event The International 10 selanjutnya yang akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2021.

Upper Bracket (BO3)

PSG.LGD vs T1 pukul 14.00 WIB

Virtus.pro vs Vici Gaming pukul 17.00 WIB

Lower Bracket (BO1)

Team Spirit vs Fnatic pukul 20.00 WIB

OG vs Quincy Crew pukul 23.00 WIB


Baca juga:


Semoga informasi yang Teknodaim berikan kepada kalian semua kali ini bisa berguna dan bermanfaat. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts