menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Nostalgia, Lost Saga Origin Resmi Buka Pre Register

Nostalgia, Lost Saga Origin Resmi Buka Pre Register

Lost Saga Origin

Salah satu game legendaris bagi para Gamer PC yakni Lost Saga sudah resmi ditutup pada tanggal 30 Juni 2020. Informasi itu resmi disampaikan langsung oleh Developer dan pihak Gemscool. Namun tidak lama setelah itu, Developer Gravity Game Link  memutuskan untuk menjalankan kembali operasi game tersebut dengan nama Lost Saga Remastered.

Meski begitu, Gameplay yang ditampilkan pada Lost Saga Remastered dibuat berbeda dengan versi yang lama. Untuk itulah Developer Gravity Game Link kini mengumumkan proyek barunya yakni Lost Saga Origin.

Sebuah game online bergenre 3D Action Casual Fighting dimana para player akan saling bertarung satu sama lain dalam sebuah arena. Player Lost Saga Origin akan merasakan Nostalgia seperti dulu.

Pre Register Lost Saga Origin

Lost Saga Origin 2
Lost Saga Origin Pre Register | Gravity Game Link

Melalui sebuah keterangan wawancara, Gravity Game Link mengatakan kalau mereka sudah melihat. Banyak gamer di Indonesia yang memiliki antusiasme akan Game Lost Saga seperti dulu.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi Untuk Bisa Memainkan Genshin Impact di PC dan Mobile

Untuk itulah kami menghadirkan Lost Saga Origin, Gravity Game Link yakin kalau mereka mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia kepada Gamer Lost Saga di Indonesia.

Lost Saga Origin 4
Deretan Hero Lost Saga | Gravity Game Link

Selain Pre Register, Mereka juga mengatakan kalau Lost Saga versi terbarunya ini akan mendapatkan konten update paling terbaru. Tentunya akan sesuai seperti Lost Saga dari versi negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Seperti yang diumumkan, Gravity Game Link telah membuka Pre Register Lost Saga versi Origin secara masal mulai tanggal 22 Februari – 15 Maret. Dalam masa Pre Registrasi tersebut, Mereka berjanji akan menghadirkan berbagai macam event dengan hadiah menarik didalamnya.

Event selama Pre Register Lost Saga Origin

Lost Saga Origin
Lost Saga Origin Event | Gravity Game Link

Hadiah yang akan diberikan tidak hanya berupa item in game seperti Hero Permanen atau Gear lainnya. Tapi mereka juga akan mengadakan event berhadiah sejumlah produk lainnya termasuk hadiah utama satu unit Mobil Honda Brio.

JANGAN LEWATKAN •
Android 11 Developer Preview 3 Sudah Tersedia

Cukup menarik bukan untuk di download, apalagi untuk kamu yang merupakan gamer sejati dari tahun 2012-an. Mengenai Informasi lebih lengkap terkait pendaftaran Lost Saga versi Origin ini kamu bisa check langsung di situs resminya.


Sumber: Detik Inet

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks