menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Logo Baru Aplikasi Messenger, Bikin Lebih Fresh

Logo Baru Aplikasi Messenger, Bikin Lebih Fresh

Logo Messenger

Facebook merupakan media yang menyediakan layanan berupa chat, informasi, dan game. Pada salah satu layanan tersebut terdapat fitur chat bernama Messenger, yang tentunya juga memiliki banyak pengguna. Terlebih lagi sekarang sudah terintegrasi dengan Instagram DM, nah logo Messenger akan memiliki versi baru alias adanya Icon baru Messenger untuk update selanjutnya.

Kini Messenger tampil dengan logo terbaru yang membuatnya terlihat lebih keren, dan selain itu ada pula tambahan fitur-fitur baru lainnya. Facebook sendiri Menandai perubahan visual ini sebagai tanda awal dari Revolusi. Agar lebih paham, kamu bisa simak informasinya berikut.

Logo Terbaru Messenger

Sebelumnya, logo dari ikon Messenger melambangkan tanda petir dengan warna biru putih dan hitam. Namun, kini sudah berganti menjadi gradasi warna biru ke merah muda yang selaras dengan warna logo Instagram.

Facebook mengklaim bahwa logo baru tersebut mencerimkan pergerakan menuju masa depan perihal pesan dengan cara komunikasi yang lebih dinamis, cepat, jelas dan agar tetap terhubung dengan orang-orang yang lokasinya jauh.

Logo Messenger 2
Ilustrasi Aplikasi Media Sosial | Pixabay

Selain perubahan logo Messenger, Facebook juga menghadirkan tema obrolan yang baru seperti Love dan tyi-dye. Kemudian ada juga fitur stiker selfie yang dapat pengguna pakai untuk membuat stiker dengan gambar mereka. Fitur lainnya ada Mode Vanish yang dapat menghapus pesan walaupun sudah penerima terima atau baca.

JANGAN LEWATKAN •
Facebook Hanguskan 3,2 Miliar Akun Palsu, Apakah Kamu Termasuk?

Sebelumnya, Facebook memang berencana untuk menggabungkan beberapa layanan perpesanannya. Menurut mereka, lebih dari satu miliar orang sudah menggunakan Messenger sebagai tempat untuk berbagi, bergaul dan mengekspresikan diri dengan keluarga ataupun temannya.

Itulah mengapa kami menghubungkan pengalaman Messenger dan Instagram, sehingga pengguna akan memiliki pengalaman komunikasi berupa pesan yang lebih baik, walaupun berbeda aplikasi.

Informasi Tambahan Perihal Messenger dari Mark Zuckeberg

Logo Messenger 3
CEO Facebook – Mark Zuckerberg | SHUTTERSTOCK

Aplikasi komunikasi gabungan Instagram dan Facebook ini kabarnya akan segera hadir ke sebagian besar pengguna Amerika Utara. Karena, September lalu Facebook sempat mengumumkan pembaruan mengenai komunikasi aplikasi chatnya antara Messenger dan Instagram.

Langkah tersebut juga merupakan salah satu bagian rencana dari sang CEO Facebook yaitu Mark Zuckeberg, yang akan lebih fokus pada komunikasi pribadi ketimbang platform publik lainnya.


Untuk memastikannya sendiri, kamu bisa langsung aja cari logo Messenger yang terbaru di PlayStore dan lihatlah Icon baru Messenger. Supaya mendapatkan lebih banyak informasi lagi, mari kita saling berbagi pendapat pada kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks