Teknodaim

    Apa Iya iPad Pro Bakal Pakai Layar Jenis OLED di 2021?

    Produsen hp ternama saat ini, Apple tampak akan segera merilis perangkat bernama iPad Pro dengan layar berjenis OLED. Informasi terkait spesifikasi iPad Pro yang akan menggunakan layar jenis OLED tidak datang langsung dari Apple, melainkan dari sumber pihak ketiga namun terbilang cukup akurat. Ini merupakan langkah awal yang dilakukan Apple dan memang sejalan dengan laporan […]

    Spesifikas Ipad Pro

    Foto iPad Pro | GSM Arena

    Produsen hp ternama saat ini, Apple tampak akan segera merilis perangkat bernama iPad Pro dengan layar berjenis OLED. Informasi terkait spesifikasi iPad Pro yang akan menggunakan layar jenis OLED tidak datang langsung dari Apple, melainkan dari sumber pihak ketiga namun terbilang cukup akurat.

    Ini merupakan langkah awal yang dilakukan Apple dan memang sejalan dengan laporan Samsung dan LG. Sebagai tambahan, kedua raksasa elektronik it tengah mengembangkan panel OLED baru untuk produk tablet terbaru mereka. Sesuai yang kita ketahui, Samsung kini juga tengah mengembangkan produk ponsel layar lipatnya yakni Galaxy Z Fold 3 yang kabarnya akan segera rilis pada tahun 2021 mendatang. Untuk dapat mengimbanginya, Apple pun juga akan merilis produk terbaru mereka yakni iPad Pro.

    Spesifikasi iPad Pro

    Sesuai sumber yang tertera, jenis layar iPad pro ini sudah sangat bisa ditebak yakni akan menggunakan jenis layar OLED namun hanya untuk model iPad pro saja. Bahkan Samsung juga merenovasi lini dari produksi OLED pada pabrik A4 di negara Korea Selatan demi persiapan untuk memproduksi layar iPad terbarunya.

    BACA JUGA:  Tips Membeli iPhone Bekas dengan Bijak dan Tepat
    Apa Iya iPad Pro Bakal Pakai Layar Jenis OLED di 2021?
    iPad Pro | GSM Arena

    Menurut sumber yang cukup akurat yakni GSM Arena, spesifikasi iPad Pro ini hadir dengan performa tinggi yang dapat mencegah burn-in dan hilangnya kecerahan. Hal ini juga serupa dengan yang Samsung lakukan yakni untuk memastikan masa pakai layar yang lebih lama.  Bahkan Samsung Display telah menambahkan ruang distribusi khusus ke Apple dalam lini produksi OLED untuk melengkapi kebutuhannya.

    Nasib Pembeli iPad Pro Pada Tahun 2020

    Kalau tahun depan Apple akan menambahkan layar jenis OLED ke dalam spesifikasi iPad Pro. Lantas gimana dong nasib konsumen yang membelinya pada tahun 2020 ini, apakah akan mendapatkan refund atau kontak khusus? Mengenai hal tersebut, kami belum ada informasi lebih lanjut. Lagian ini semua juga hanya dugaan atau prediksi dari beberapa sumber, jadi tidak 100% akan terjadi.


    Cukup sampai sini aja informasi yang dapat Teknodaim sajikan kali ini. Jangan lupa juga untuk tinggalkan pendapat dan opini kamu pada ifnromasi kali ini terkait spesifikasi iPad Pro yang bakal pakai layar jenis OLED.

    BACA JUGA:  Tersedia di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A01 Core Hampir 900 Ribu!
    AppleiPadiPad ProiPhoneLGsamsung

    In This Article

    Related Posts