menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaSpesifikasi dan Harga Asus VivoBook Ultra 14

Spesifikasi dan Harga Asus VivoBook Ultra 14

Laptop Terbaru Asus Vivobook Ultra 14

Asus kembali merilis keluarga terbaru produk laptop VivoBook, kali ini adalah Ultra 14. Asus sepertinya mendesain laptop ini agar semakin cocok untuk generasi millennial. Ada 3 varian warna keren yang Asus tawarkan, yang dimaksud meliputi Transparent Silver, Indibe Black dan Hearty Black. Tentu kalian penasaran kan dengan spesifikasi dan harga Asus VivoBook Ultra 14? Yuk simak ulasannya.

VivoBook Ultra 14 memiliki desain yang termasuk cukup modern sehingga rasanya akan kuat untuk bersaing di pasaran. Pada bagian belakang Laptop ini, terdapat logo yang dapat kita dekorasi sesuai keinginan. Lalu terdapat juga set stiker ekslusif pada paket penjualannya.

Spesifikasi VivoBook Ultra 14

Laptop Terbaru Asus Vivobook Ultra 14
Laptop Asus Vivobook Ultra 14 | Review 1st

Ultra 14 juga menggunakan dimensi yang ringkas serta memiliki bobot yang ringan, dengan demikian laptop ini memiliki desain yang minimalis tapi tetap elegan. Bobotnya yang hanya 1,4 kg, membuat VivoBook Ultra 14 menjadi mudah untuk pengguna bawa bepergian.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Menampilkan Layar HP ke PC Tanpa Kabel Data!

Sesuai namanya, laptop VivoBook Ultra 14 memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD atau lebih spesifiknya 1920 x 1080 piksel. Kemudian, yang membuat laptop ini terasa istimewa adalah hadirnya teknologi NanoEdge Display. Yang mana bezel layarnya terlihat lumayan tipis namun screen-to-body rationya hanya 84%.

Masih soal kelebihan, laptop ini sudah memiliki sertifikat audio oleh Haman Kardon dan mempunyai fitur fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello. Fitur itu adalah salah satu fitur keamanan biometrik dari Microsoft untuk Windows 10.

Sebagai laptop rilisan baru yang memiliki layar elegan, bagian penyokong performa utama laptop ini juga lumayan baik, yaitu menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U. Prosesor itu punya kecepatan cukup tinggi hingga mampu berjalan samapai angka 4.9 GHz (Overclock).


Baca juga: Spesifikasi ASUS ZenBook 13 dan ASUS ZenBook 14

JANGAN LEWATKAN •
Jangan Sampai Salah! Begini Cara Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar

Untuk menghasilkan grafis yang cukup epik, Asus memilih untuk memakaikan Graphic Card Nvidia Geforce-MX350 2 GB yang membuatnya cukup powerful dalam memproses kualitas grafis. Untuk game kelas casual, ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok.

VivoBook satu ini sudah menggunakan PCie SSD yang berkapasitas 512 GB. Lalu untuk pendukung, ada RAM DDR4 8 GB yang cukup baik dalam membuat pengolahan datanya lebih gesit, walaupun sedang melakukan multitasking.

Bagian konektivitasnya cukup lengkap, meliputi Port USB Type-A, dan port HDMI serta ada port jack audio 3.5 mm. Untuk nirkabel, VivoBook 14 sudah memiliki modul WiFi 6, dan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan perangkat lain dapat terhubung dengan lebih lancar.

Harga Laptop VivoBook Ultra 14

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni kelas harga yang sama, Asus menjualnya dengan 3 varian, yaitu versi Intel core i3 dengan harga 8 jutaan. Lalu untuk versi Intel Core i5 adalah harga 10 jutaan dan versi Intel Core i7 yang harga resminya adalah 12 jutaan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Laptop Asus Vivobook Terbaik Tahun 2020

Itulah tadi beberapa Spesifikasi dan harga Laptop terbaru Asus VivoBook Ultra 14. Kamu juga bisa saling berbagi pendapat mengenai laptop satu ini pada kolom komentar yang tersedia.


Sumber: Detik Inet

Tambah Komentar