menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaSpesifikasi Lengkap Laptop Terbaru Asus Zenbook 14 UX425FN

Spesifikasi Lengkap Laptop Terbaru Asus Zenbook 14 UX425FN

Laptop Untuk Kerja Dan Laptop Gaming Asus

Pada masa pandemi ini tampaknya Asus cukup pengertian terhadap banyak orang dengan menghadirkan beberapa laptop pada lini kelas menengah kebawah. Asus belum lama ini telah merilis laptop yang memang mereka tujukan untuk pemakaian WFH.

Laptop Gaming Asus? Adalah Zenbook 14 UX425FN yang kita maksud. Jika kamu sedang mencari laptop untuk kerja, produk satu ini bisa dipertimbangkan. Laptop ini juga masuk kategori Laptop Gaming Asus karena mempunyai performa yang memenuhi kebutuhan gaming ringan.

Spesifikasi Asus Zenbook 14 UX425FN

Laptop Asus Untuk Kerja Dan Gaming 1
Zenbook 14 UX425FN | The Tech Revolutionist

Laptop satu ini mempunyai layar seluas 14 inci yang punya NanoEdge Display sehingga mendapatkan screen-to-body hingga 90%. Dan hal ini membuat layarnya tampak hanya seperti 13 inci saja.

Layar Zenbook 14 UX425FN juga sudah punya resolusi 1920 x 1080. Bodinya menggunakan bahan aluminium alloy sehingga berat bobotnya menjadi sangat ringan, hanya 1,13 KG dan tahan banting. Sebagai laptop untuk kerja yang classic dari keluarga ZenBook, laptop ini juga menampilkan tampilan elegan yang berpadu dengan desain Zen yang melingkar pada bagian belakangnya.

JANGAN LEWATKAN •
Penyebab dan Cara Mengatasi Laptop yang Suka Mati Tiba-Tiba

Berbekal prosesor tinggi Intel core i7-10652GU dengan performa yang kencang dan tidak boros daya listrik, beserta Graphic card Intel Iris Plus Graphics membuatnya menjadi kategori Laptop Gaming Asus. Meski demikian, penyimpanannya berupa NVMe PCie 3.0 x4 SSD dengan kapasitas 512 GB. SSDnya juga membuat waktu dari loading aplikasi dan booting menjadi cepat.

Menggunan RAM LPDDR4x terbaru 16 GB yang membuatmu tidak akan mengalami lag saat membuka banyak tab. Beberapa aplikasi juga menjadi lebih lancar bahkan, sangat optimal untuk kamu pakai multitasking. Baterainya sendiri berkapasitas 67 Whr yang dapat bertahan selama 22 jam berdasarkan pengujian dari Mobile Mark, sedangkan berdasarkan pengujian dari Modern Office hanya bertahan selama 12 jam 44 menit.

Koneksi internetnya juga sudah menggunakan WiFi 6, WiFi generasi terbaru tersebut memiliki kecepatan transfer data yang sangat cepat dibanding generasi sebelumnya. Terdapat juga fitur Wifi Master yang mampu menangkap sinyal lebih kuat. Serta menyediakan Bluetooth 5.0 yang berfungsi untuk menghubungkan beberapa aksesori seperti Headphone atau Mouse.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Laptop Asus Vivobook Terbaik Tahun 2020

Hal yang Paling Menarik Dari Laptop Untuk Kerja Asus Zenbook 14 UX425FN

Bagian paling menarik terdapat pada touchpad, Asus menyatukannya dengan NumPad. Fitur Numpad ini sudah Asus perkenalkan pada beberapa produk sebelumnya, namun pada versi laptop terbaru ini mendukung penggunaan touchpad dan numpad secara bersamaan.

Harga Zenbook 14 UX425FN

Kalau mencari laptop sebagai partner kerja sekaligus untuk gaming, laptop ini bisa jadi pilihan yang cukup tepat. Untuk harganya Asus harga mulai dari 14 Jutaan dan sudah tersedia di pasaran Indonesia.


Produk Asus satu ini bisa jadi pilihan yang pas untuk bekerja dari rumah sekaligus sebagai laptop gaming. Jika kamu ingin berbagi pengalaman, kamu bisa membagikannya pada kolom komentar.


Tambah Komentar