Teknodaim

    Ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Banyak yang Unfollow Akun TikTok Dayana

    Media Sosial Akhir-akhir ini tengah ramai memperbincangkan seorang artis TikTok Cantik bernama Dayana asal Kazakhstan. Beberapa waktu yang lalu Artis tersebut membuat sebuah pernyataan yang dianggap menyinggung para warga Net Indonesia. Akibatnya, Akun TikTok dayana yang awalnya memiliki follower sebanyak 2,2 Juta kini turun derastis hingga 1,7 Juta. Mengapa bisa demikian dan apa alasannya? Yuk […]

    Tiktok Dayana

    Profil Dayana | Instagram Dayana demi.demik

    Media Sosial Akhir-akhir ini tengah ramai memperbincangkan seorang artis TikTok Cantik bernama Dayana asal Kazakhstan. Beberapa waktu yang lalu Artis tersebut membuat sebuah pernyataan yang dianggap menyinggung para warga Net Indonesia.

    Akibatnya, Akun TikTok dayana yang awalnya memiliki follower sebanyak 2,2 Juta kini turun derastis hingga 1,7 Juta. Mengapa bisa demikian dan apa alasannya? Yuk kita simak bareng informasinya berikut agar tidak ada salah paham.

    Alasan Mengapa Banyak Orang Indonesia yang Unfollow Akun TikTok Dayana

    Awalnya Dayana bisa terkenal di Indonesia melalui sebuah hubungan dirinya dengan seorang YouTuber OmeTV Indonesia bernama Fiki Naki. Setelah keduanya berhubungan cukup lama dan semakin dekat, banyak yang mengira kalau kedua orang ini memiliki hubungan yang spesial.

    Ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Banyak yang Unfollow Akun TikTok Dayana
    Dayana dan Fiki | Instagram Dayana demi.demik

    Tidak lama setelah itu, Fiki Naki mengajak Artis TikTok Dayana untuk membuat konten bersama dengannya. Maksud dari konten itu sendiri ialah menceritakan dayana yang dapat kotak hadiah Valentine. Tentu saja ini semua merupakan settingan.

    BACA JUGA:  Cara Mengubah Background Foto (Latar Belakang) dengan Photoshop

    Manager Fiki Naki mengatakan kalau keuntungan Dayana akan dipotong sebesar 50%. Soalnya yang membantu Handle dan Take Over sebagian besar merupakan Fiki Naki.

    Ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Banyak yang Unfollow Akun TikTok Dayana
    Foto Artis Dayana | Instagram Dayana demi.demik

    Tidak terima, Dayana kemudian memposting sebuah pernyataan di akun Media Sosial miliknya. Dalam postingan tersebut tertulis kalau Dayana menyatakan kalau dia tidak jadi dan tidak ingin pergi ke Indonesia.

    Tidak berlangsung lama, postingan Dayana tersebut langsung di Take Down dikarenakan bersifat kontroversi. Disinilah mulai banyak Netizen Indonesia yang menyerang Akun Media Sosial termasuk TikTok Dayana.

    Ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Banyak yang Unfollow Akun TikTok Dayana
    Follower Dayana | Instagram Dayana demi.demik

    Banyak warga Net yang merasa kecewa dengan Dayana dan perlahan Follower akun Media Sosial Instagram dan TikTok Dayana mulai berkurang. Dalam hal ini, Dayana tidak kehilangan Follower dalam jumlah sedikit, bahkan hingga saat ini sudah mencapai angka 500 Ribu lebih.

    Klarifikasi dari Dayana Terkait Masalah ini

    Ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Banyak yang Unfollow Akun TikTok Dayana
    Klarifikasi dari Dayana | Instagaram Dayana demi.demik

    Tidak berkesan lama setelah masalah Dayana mulai beredar luas di Internet dan mendapatkan berbagai macam tanggapan. Muncul sebuah postingan di Akun Instagram Dayana yang mengatakan kalau dia tidak bicara ke semua orang di Indonesia.

    BACA JUGA:  Itel S23+, Ponsel Menarik dengan Kapasitas Baterai Besar

    Dayana meluruskan kata-katanya kalau dia hanya menyinggung haters Indonesia yang tidak dibutuhkan. Dalam postingan seorang artis TikTok Dayana itu juga tertulis sebuah permohonan maaf untuk semua orang di Indonesia terutama Fiki Naki.


    Semoga kamu paham dengan masalah Artis TikTok Dayana ini dan jangan lupa untuk berikan pendapatmu dengan menulisnya di kolom komentar.


    Sumber: Viva.co.id

    IndonesiaTikTokVerifed TikTok

    In This Article

    Related Posts