Teknodaim

    Keyboard dan Mouse Terbaru Logitech MK295, Cocok untuk Pekerja Kantor?

    Salah satu platform yang menyediakan gaming gear dan sudah dikenal oleh dunia, yaitu Logitech kini menghadirkan produk terbaru seri MK925 yang meliputi Keyboard Silent dan Mouse Wireless. Sesuai Namanya yaitu Silent dan Wireless, tentunya akan berisi fitur papan ketik yang senyap dan mouse nirkabel yang memudahkan para penggunanya. Kedua produk tersebut Logitech klaim sebagai paket […]

    Keyboard Dan Mouse Logitech

    Mouse dan keyboard Logitech MK295 Silent Wireless Combo | Logitech

    Salah satu platform yang menyediakan gaming gear dan sudah dikenal oleh dunia, yaitu Logitech kini menghadirkan produk terbaru seri MK925 yang meliputi Keyboard Silent dan Mouse Wireless. Sesuai Namanya yaitu Silent dan Wireless, tentunya akan berisi fitur papan ketik yang senyap dan mouse nirkabel yang memudahkan para penggunanya.

    Kedua produk tersebut Logitech klaim sebagai paket kombo, yang bisa mengatasi persoalan mengenai keluhan para konsumen. Keluhan tersebut yaitu terdapat beberapa pengguna yang merasa terganggu dengan suara saat mengetik keyboard atau mengklik mouse. Agar lebih paham, kamu bisa simak spesifikasi kedua produk Logitech tersebut sebagai berikut.

    Spesifikasi Keyboard dan Mouse MK295

    Kebisingan memang sering menjadi penghalang kreativitas dan produktivitas saat melakukan kegiatan seperti menenangkan diri, bekerja atau kegiatan lainnya. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Keyboard MK925 yang sudah membawa teknologi SilentTouch. Dengan demikian, kebisingan tadi jadi tidak perlu untuk kamu cemaskan lagi dan kamu sudah bisa melanjutkan kembali kegiatan dengan nyaman.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Untuk Kamu (2024)

    Selain Silent, Keyboard dan Mouse Logitech itu juga sudah Wireless atau nirkabel yang membuatnya lebih mudah untuk kamu pegang atau pun untuk keperluan bepergian. Untuk lebih detailnya, kamu bisa baca mengenai spesifikasi Keyboard dan Mouse MK925 berikut ini.

    Keyboard dan Mouse Terbaru Logitech  MK295, Cocok untuk Pekerja Kantor?
    Keyboard Dan Mouse Logitech 1

    Keyboard MK925

    Sesuai yang kita ketahui, kalau kebanyakan keyboard kalau ditekan secara cepat, maka bunyinya pun akan sangat bising. Tetapi hal tersebut tidak berlaku pada Keyboard MK925, karena produk ini membawa Teknologi SilentTouch yang meminimilasir suara saat mengetik pada Keyboard.

    Spesifikasi lainnya, yaitu berjenis full-size, anti cairan serta kemiringan keyboard dapat pengguna atur sesuai keinginan. Untuk daya tahan, Keyboard satu ini Logitech klaim dapat bertahan selama 3 Tahun.

    Mouse MK925

    Selain Keyboard yang Silent Mode, Mouse logitech satu ini juga dapat kamu andalkan sebagai alat komputer yang mudah untuk kamu bawa kemana-mana. Sebab, Mouse MK295 ini sudah nirkabel atau Wireless jadi tidak menggunakan colokan USB seperti mouse pada umumnya.

    BACA JUGA:  4 Merk Sensor Mouse Gaming yang Hits di Pasaran

    Kemudian untuk spesifikasinya, Mouse ini terancang secara struktur dengan bentuk tangan, dua tombol shortcut, scroll wheel serta baterainya yang mampu bertahan selama 2 tahun. Terdapat juga tombol daya pada mouse yang bisa pengguna gunakan untuk menghidupkan atau mematikan power mouse.

    Kedua paket kombo tersebut Logitech berikan penawaran harga sekitar 500 Ribuan yang sudah bisa kamu pesan pada website resminya.


    Kalau kamu punya informasi lebih lanjut atau pendapat tersendiri, bisa langsung tulis pada kolom komentar untuk menambah wawasan kami. Nantikan terus berita seputar teknologi dari Teknodaim agar kamu tidak ketinggalan informasi.


    Sumber: Kompas Tekno

    KeyboardKeyboard Komputerkeyboard wirelessLogitechMouseMouse WirelessWireless

    In This Article

    Related Posts