Teknodaim

    10 Kata Kunci Pencarian Google yang Paling Banyak dicari Orang

    Kata kunci Pencarian Google Corona dan Pra Kerja hingga Among US akhir-akhir ini memang sangat ramai dicari orang, bahkan sampai masuk rangking pada Google Trending. Hal tersebut tercantum dalam Year in Search 2020 yang dikonfirmasi secara langsung oleh Head of Consumer Apps Marketing Google Indonesia bernama ”Fida Heyder”. Melansir dari situs CNN Indonesia dan Antara […]

    Kata Kunci Pencarian Google

    Ilustrasi Pencarian Google | iStock Photo

    Kata kunci Pencarian Google Corona dan Pra Kerja hingga Among US akhir-akhir ini memang sangat ramai dicari orang, bahkan sampai masuk rangking pada Google Trending. Hal tersebut tercantum dalam Year in Search 2020 yang dikonfirmasi secara langsung oleh Head of Consumer Apps Marketing Google Indonesia bernama ”Fida Heyder”.

    Melansir dari situs CNN Indonesia dan Antara News, Pengumuman Year in Search 2020 ini berisi berbagai informasi menarik terkait momen-monek unik serta hal apa saja yang sedang trending pada tahun 2020 ini. Agar lebih paham lagi, yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Hasil Pengumuman Year in Search 2020

    Dalam hasil pengumuman Year in Search kali ini menunjukkan kalau tahun 2020 merupakan masa waktu yang penuh dengan tantangan dan perubahan. Beberapa tantangan sulit yang perlu orang Indonesia hadapi pada tahun 2020 antara lain seperti Omnibus Law. Serta kartu Pra Kerja yang direkomendasikan oleh presiden Jokowi kepada masyarakat yang ingin mencari pengalaman kerja secara virtual.

    BACA JUGA:  Facebook Ancam DPC Akan Keluar dari Eropa
    10 Kata Kunci Pencarian Google yang Paling Banyak dicari Orang
    Ilustrasi Year in Search Google | SABCnews.com

    Sementara itu, perubahan yang perlu orang Indonesia hadapi pada masa masa Pandemi saat ini sangatlah banyak. Mulai dari orang-orang yang sekarang harus bekerja secara WFH dan para siswa yang kini harus mulai belajar secara online dengan menggunakan Smartphone.

    Dengan adanya tantangan dan perubahan baru tersebut, kini jadi banyak orang yang mempelajari keterampilan dan cara hidup yang baru. Bahkan ada banyak sekali pertumbuhan minat orang pada hiburan secara Virtual. Sebagai contoh kata kunci pencarian Google untuk game Among US yang sangat naik daun ketika memasuki masa Pandemi.

    10 Daftar Kata Kunci yang Paling Ramai Dicari Oleh Orang Indonesia

    10 Kata Kunci Pencarian Google yang Paling Banyak dicari Orang
    ilustrasi Google Search | Pixabay

    Perlu kamu tahu kalau kata kunci pencarian Google yang menguasai trending bukanlah Corona, pra kerja dan Among US saja melainkan ada banyak. Untuk itu, berikut Teknodaim sudah memilih 10 kata kunci paling ramai orang Indonesia cari menurut Google Trending.

    • Corona
    • Among US
    • Kartu Pra Kerja
    • LockDown
    • Odading
    • Kuota Belajar
    • Hand Sanitizer
    • Lathi – Weird Genius ft. Sara Fajira
    • Omnibus Law
    • Google Classroom
    BACA JUGA:  Konsep Iklan di YouTube Sedikit Berubah, Jadi Seperti Apa?

    Kayaknya segitu aja informasi dari Teknodiam kali ini terkait daftar kata kunci pencarian Google yang paling banyak orang cari dan paling trending pada tahun 2020 ini. Kalau beberapa dari kalian ada pertanyaan atau bahkan ada pendapat tersendiri, bisa tulis aja langsung pada kolom komentar yang sudah kami sediakan.

    Among UsCoronaGoogleGoogle SearchGoogle TrendingInternetYear in SearchYear in Search 2020

    In This Article

    Related Posts