Berita

Tri Menghadiran Kartu H3RO, Khusus untuk Gamers Mobile!

Hutchison yang merupakan salah satu pemegang saham terbesar Operator seluler Tri, mengungkapkan akan merilis paket kartu terbaru Tri yaitu Sim Card H3RO, yang berisi paket kartu khusus untuk penikmat game mobile. Paket ini juga menyediakan layanan berupa produk, Voucher game, aksesoris, hingga tips dan trik seputar game mobile.

Seperti yang kita ketahui, bahwa game mobile sekarang sudah berkembang dengan sangat cepat. Kali ini platform Tri Indonesia menghadirkan kartu dengan fungsi khusus untuk para gamers bermain, karena mempunyai koneksi stabil dan harga yang mumpuni untuk kamu beli.

Mengenal Kartu Terbaru Tri

Kartu Tri Terbaru
Kartu Tri H3RO | Tri.co.ID

Menurut Hutchison, jaringan pada Tri mengalami peningkatan yang signifikan ketimbang tahun sebelumnya. Untuk dapat menjajal informasi lebih lanjut mengenai kartu tersebut, berikut informasi jelasnya agar kamu jadi lebih paham.

Apa itu Kartu H3RO

H3RO merupakan kartu terbaru rilisan Tri yang mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Mulai dari jaringan yang tinggi, kuota besar dengan harga minim, hingga kemudahan bagi pengguna untuk membeli produk dalam game. Selain itu, Tri Indonesia juga sudah bekerjasama dengan merek produk gaming, hal ini tentunya memudahkan penggunanya untuk melakukan pembelian dengan layanan MarketPlace.

Pihak Tri juga membawa promo voucher game yang bisa kamu beli setelah mengaktifkan kartu H3RO ini. Layanan satu ini juga mempunyai teknologi Service Awareness yang mampu mendeteksi jenis game online yang kamu mainkan, sehingga prioritas jaringan akan menjadi sesuai dengan spesifikasi game tersebut.


Baca juga: Indosat Ooredoo Resmikan Layanan VoLTE di Indonesia


Kecepatan koneksi data adalah faktor yang sangat penting dalam bermain game online. Dengan demikian, Tri memberikan Jaringan 4.5G Pro 3 berkecepatan tinggi yang dapat membuat gameplay game online menjadi lebih asik tanpa adanya lag. Untuk yang belum tahu, jaringan 4.5G merupakan peningkatan dari generasi 4G, namun masih di bawah 5G.

Kartu ini juga worth it jika ingin kamu pakai nonton YouTube ataupun streaming film, karena kecepatan internetnya sudah tergolong tinggi. Harganya pun tidak terlalu mahal, hanya 30 Ribuan dengan kuota sebesar 9 GB dan masa aktif selama 30 hari.

Bagaimana pendapatmu mengenai kartu yang khusus untuk bermain game tersebut? Apakah tertarik untuk membeli, atau tidak tertarik sama sekali. Kamu bisa memberikan pendapatmu pada kolom komentar yang tersedia.


Sumber: Kompas Tekno

What's your reaction?

Related Posts