Teknodaim

    Generasi ke-11 Mi Series Siap Rilis Awal Tahun 2021

    Beberapa waktu yang lalu brand ternama yakni Xiaomi sempat memberikan kepastian kepada para Mi Fans tentang kapan Xiaomi Mi 11 Rilis. Dalam sebuah acara yang digelar bersamaan dengan CES 2021. Perusahaan asal China tersebut menyebutkan kalau produk Smartphone kelas Flagship mereka yakni Xiaomi Mi 11 akan rilis pada awal tahun 2021. Melansir dari situs CNN […]

    Kapan Xiaomi Mi 11 Rilis Di Indonesia

    Produk Xiaomi Note 10 Pro | Mi.com

    Beberapa waktu yang lalu brand ternama yakni Xiaomi sempat memberikan kepastian kepada para Mi Fans tentang kapan Xiaomi Mi 11 Rilis. Dalam sebuah acara yang digelar bersamaan dengan CES 2021. Perusahaan asal China tersebut menyebutkan kalau produk Smartphone kelas Flagship mereka yakni Xiaomi Mi 11 akan rilis pada awal tahun 2021.

    Melansir dari situs CNN Indonesia dan Liputan 6, Kabar ini semakin kuat faktanya dengan beberapa faktor lain. Seperti Qualcomm yang sebentar lagi akan merilis Chipset untuk Smartphone kelas Flagship terbarunya yakni Snapdragon 875. Beberapa sumber lainnya juga menyebutkan kalau Xiaomi ternyata sudah mengajukan sertifikasi jaringan untuk produk Xiaomi Mi 11. Agar lebih paham, yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Tanggal Rilis dan Harga Xiaomi Mi 11

    Kalau melihat perilisan Mi 10 tahun lalu, Xiaomi lebih cepat merilisnya pada akhir tahun yakni pada bulan November 2019 lalu. Namun mengingat saat ini ada masa pandemi, mungkin inilah yang nantinya dapat menjadi penyebab Xiaomi Mi 11 rilis lebih lambat.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Poco F6, Smartphone Terbaru Dari Xiaomi
    Generasi ke-11 Mi Series Siap Rilis Awal Tahun 2021
    CEO Xiaomi dalam acara Pengumuman Xiaomi Mi 11 | Mi.com

    Menurut beberapa prediksi ahli Gadget, dapat diperkira kalau harga Xiaomi Mi 11 mungkin akan lebih lebih tinggi lagi dari Xiaomi Mi 10 yang punya harga 5-6 Jutaan. Yang berarti Mi 11 bisa punya harga yang mencapai angka 8-10 Jutaan. Sebab merupakan ponsel perdana Xiaomi yang akan menggunakan Chipset terkencang Qualcomm yakni Snapdragon 875.

    Kapan Xiaomi Mi 11 Rilis di Indonesia?

    Generasi ke-11 Mi Series Siap Rilis Awal Tahun 2021
    Desain Tampilan Xiaomi Mi 11 | GSM Arena

    Sebelumnya sudah sangat banyak sekali rumor yang mengatakan kalau produk Xiaomi akan rilis pada awal tahun 2021 nanti. Dari beberapa rumor, beberapa diantaranya sempat mengatakan kalau Xiaomi Mi 11 nampaknya akan segera hadir setelah Qualcomm nanti merilis Snapdragon 875 pada tanggal 1 Desember 2021.

    Perilisan Xiaomi Mi 11 pada awal tahun 2021 nanti hanya untuk global, lantas kapan Xiaomi Mi 11 rilis di Indonesia? Mengenai hal tersebut, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Xiaomi. Namun dapat kita pastikan akan segera menyusul pada pertengahan tahun 2021 jika memang benar rilis awal tahun 2021 nanti.

    BACA JUGA:  Dapat Sertifikasi TKDN, Mi 10T dan Mi 10T Pro Siap Masuk Pasar Indonesia!

    Kayaknya segitu aja informasi dari Teknodaim terkait brand Xiaomi yang resmi mengumumkan kepastian dari kapan Xiaomi Mi 11 Rilis. Jangan lupa juga untuk tinggalin pendapat atau opini kamu dengan menulisnya ke kolom komentar ya.

    Related Posts