Teknodaim

    Kapan iPhone 13 Rilis di Indonesia? Ini Tanggal dan Jadwal Lengkapnya

    Banyak yang bertanya-tanya kapan tanggal rilis iPhone 13 masuk ke Indonesia dan bisa dibeli? SImak informasi selengkapnya berikut ini.

    Kenapa iPhone Mahal

    iPhone | PCMag

    Perusahaan Apple memang sudah resmi meluncurkan iPhone 13 Series, tapi kini banyak yang bertanya kapan tanggal rilis iPhone 13 masuk ke Indonesia dan bisa dibeli?

    Untuk jawaban terkait pertanyaan tersebut, Apple sudah memastikan bahwa mereka akan mulai menjual iPhone 13 secara global pada tanggal 17 September 2021. Terdapat banyak negara yang akan Apple jangkau mulai dari Australia, China India, Jepang, Inggris, Amerika Serikat dan 30 negara lainnya termasuk Indonesia.

    Konsumen bisa membeli iPhone 13 dengan memesan melalui pre-order pada situs resminya Apple Online Store. Kemudian iPhone 13 tersebut baru dapat konsumen terima pada tanggal 24 September 2021.

    Kapan Tanggal Rilis iPhone 13 di Indonesia

    Untuk saat ini pada halaman Apple Indonesia, mereka masih mempromosikan iPhone 12 dan belum ada iPhone 13. Berbeda seperti negara tetangga sebelah seperti Malaysia dan Singapura yang sudah mulai mempromosikan iPhone 13 terbaru pada halamannya.

    BACA JUGA:  Cara Cek Garansi Iphone dan IMEI Saat Membeli Iphone Bekas

    Apple Indonesia sendiri belum dapat mengkonfirmasi kapan kira-kira iPhone 13 rilis ke pasar Indonesia. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut dan kepastian dari pihak resmi Apple International.

    Kapan iPhone 13 Rilis di Indonesia? Ini Tanggal dan Jadwal Lengkapnya
    iPhone 13 | Apple

    Jawaban yang sama dilontarkan oleh Erajaya selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia. Mereka menyebut bahwa belum ada informasi pasti tentang ketersediaan dan jumlah stock iPhone 13 yang akan masuk ke Indonesia.

    Namun jika melihat dari peluncuran tahun-tahun sebelumnya, produk iPhone terbaru selalu hadir ke Indonesia sebulan setelah peluncuran. Dengan begitu dapat kita simpulkan bahwa iPhone 13 kemungkinan besar akan rilis resmi ke Indonesia pada bulan November 2021 mendatang.


    Baca juga:

    BACA JUGA:  Harga iPhone 12 Series Terungkap, Berapa Tuh?

    Semoga informasi yang Teknodaim berikan kepada kalian semua kali ini bisa bermanfaat. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

    Related Posts